Sweet Peach Palette

Nggak jauh-jauh dari namanya, eyeshadow ini bernuansa peach dengan aroma peach yang manis, membuat saat-saat dandan jadi menyenangkan. Namun nggak hanya itu, sebenarnya buah peach memiliki manfaat lain bagi kulit. Menurut Jerrod Blandino, co-founder dari Too Faced, buah peach mengandung antioksidan yang baik bagi kulit, sehingga seluruh produk dalam Sweet Peach Collection diformulasikan dengan ekstrak peach sungguhan.

Ada enam belas warna eyeshadow dalam Sweet Peach Palette yang dapat kamu gunakan untuk membuat eye makeup bernuansa peach. Namun, tersedia juga warna-warna neutral yang dapat kamu gunakan pada ke kampus maupun ke kantor. Produk ini dijual dengan harga USD 49.

source: https://www.toofaced.com/p/eye-shadow-palettes/sweet-peach-eye-shadow-collection/


 

baca juga

Sweet Peach Glow Palette

Bagi kamu penggemar makeup yang praktis, siap-siap saja naksir dengan palette ini. Sebab, Too Faced mengemas blushhighlighter, dan bronzer dalam sebuah palette yang praktis. Ketiganya mengandung peach extract dan illuminator yang akan membuat wajahmu tampak glowing. Karena palette ini dilengkapi dengan cermin, kamu dapat touch-up di mana saja dengan mudah. Palette ini adalah pilihan tepat untuk teknik makeup strobing, lho. Nah, kamu bisa cari tahu tentang teknik makeup strobing di sini! Dapatkan palette ini dengan harga USD 42

source: http://www.ulta.com/too-faced-peach-collection/


 

Papa Don't Peach Blush

Nggak hanya berfungsi sebagai neutral glowy blush, Papa Don't Peach juga dapat kamu manfaatkan sebagai illuminating bronzer maupun highlighter pada skin tone yang lebih gelap. Selain mengandung peach extract, produk ini juga dilengkapi dengan cermin dan dikemas dalam wadah yang sangat cute. Pastinya makeup routine-mu di pagi hari akan jadi lebih menyenangkan dengan produk seharga USD 30 ini!
source: https://www.toofaced.com/p/blushes/papa-don-t-peach/


 

baca juga

Sweet Peach Creamy Lip Oil

Rasanya sebuah koleksi makeup nggak akan lengkap tanpa perona bibir. Mendobrak tren matte liquid lipstick, Too Faced meluncurkan Sweet Peach Creamy Lip Oil. Berbeda dengan lip gloss yang kita kenal, produk ini adalah perpaduan dari lip oil dan lipstick, sehingga formulanya melembabkan, sedikit glossy, namun tetap pigmented. Tak lupa, formulanya mengandung peach extract, coconut oil dan Vitamin E. Hadir dalam delapan pilihan warna bernuansa peach, produk ini tepat sekali untuk makeup natural sehari-hari. Dapatkan produk ini dengan harga USD 18.
source: http://www.mybeautybunny.com/too-faced-sweet-peach-collection/

Kamu bisa mendapatkan produk kosmetik cantik ini melalui toofaced.com atau Sephora.comHappy shopping, ladies!