source: https://id.pinterest.com/explore/the-balm-makeup/
Apa kamu salah satu penggemar brand makeup theBalm? Brand ini didirikan pada tahun 2004 oleh Marissa Shipman, memiliki filosofi "beauty in five minutes" atau tampil cantik dalam lima menit saja. Produk-produk theBalm cenderung simpel, namun memegang peranan penting dalam membuat para pemakainya tampil semakin cantik dan glamor. Identik dengan desain kemasan yang klasik dan unik, theBalm tidak pernah mengorbankan kualitas produk. Seluruh produk TheBalm tidak mengandung paraben, cruelty-free, serta tidak mengandung talc.

Meskipun harga bisa dibilang tidak terlalu murah, tapi kualitas dan performanya dijamin tidak akan bikin kamu kecewa. Apalagi dua produk makeup base di bawah ini, keampuhannya membuat kulit mulus dan flawless, tentunya akan mendukung penampilan kamu saat difoto juga. Entah itu selfie atau foto bersama teman, yang pasti wajahmu akan tampak lebih cantik dengan menggunakan produk ini. Yuk simak!

 

Highlite N Con Tour Palette

Dengan desain serta nama-nama yang identik dengan dunia musik, palette ini akan membuatmu merasa seperti penyanyi tenar yang siap tampil di atas panggung dan tentu saja, di depan kamera juga! Palette ini berisi:

  • dua warna contour
  • dua warna matte highlighter
  • dua warna shimmer highlighter
  • satu bronzer
  • satu blusher
Contour dan highlighter akan menegaskan struktur wajah serta membuat penampilanmu lebih glowing, sementara bronzer dan blusher memberikan rona segar pada wajah. Dilengkapi dengan cermin yang besar, palette ini sangat praktis untuk dibawa berpergian. 

TheBalm Highlite N Con Tour Palette dibanderol seharga USD 36 atau setara Rp 480.000
source: http://hellogiggles.com/


 

baca juga

Photobalm - Powder Foundation

Powder foundation terbaru dari TheBalm ini akan membuatmu tampil sempurna setiap saat. Photobalm akan memberikan full coverage agar wajahmu selalu tampil flawless dan siap untuk di foto. Ditambah lagi, powder foundation ini memiliki hasil matte dan mampu mengontrol minyak berlebih, sehingga cocok digunakan oleh jenis kulit berminyak. Hadir dalam delapan pilihan warna, kamu pasti akan menemukan warna yang sesuai dengan kulitmu. Sayangnya, kamu perlu membawa sponge atau kuas terpisah, karena produk ini tidak dilengkapi dengan aplikator bawaan.

Photobalm dibanderol seharga USD 26 atau setara dengan Rp 350.000

source: http://www.crystalcandymakeup.com/2017/01/thebalm-photobalm-powder-foundation-review-swatches.html


 

source: https://thebalm.com/products/photobalm-powder-foundation
baca juga

Gimana Beautynesian, tertarik untuk mencoba?