Masalah jerawat masih menjadi skin problem yang paling banyak dialami oleh hampir setiap wanita. Tidak peduli jenis wajah kering, berminyak, ataupun sensitif, pasti ada masa-masa di mana jerawat muncul dan merusak penampilan begitu saja. Entah muncul karena dipicu oleh faktor internal seperti hormon ataupun karena pengaruh luar seperti wajah yang kotor dan lifestyle yang kurang sehat, sekalinya jerawat sudah muncul di wajah, pastinya kamu akan kelabakan dan mencari cara untuk mengobatinya. Jika sampai sekarang kamu masih belum menemukan acne product yang bekerja secara baik untuk mengempeskan sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat, maka Clean Face Anti Trouble Spot dari The Face Shop ini sangat worth it untuk kamu coba. 

The Face Shop yang merupakan salah satu brand skin care ternama di Korea mengeluarkan produk Clean Face Anti Trouble Spot untuk menjawab permasalahan wanita akan jerawat. Produk ini merupakan serum jerawat berbentuk roll-on yang diformulasikan khusus untuk merawat jerawat yang meradang. Produk ini mampu mengempeskan jerawat yang meradang dan juga meredam warna kemerahan jerawat. Tidak hanya merawat jerawatmu ketika meradang, produk ini juga dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat lho. So, you should really put it as priority in your next to-buy list. 
 

source: https://aaronkhim.wordpress.com/2015/05/07/review-the-face-shops-clean-face-anti-trouble-spot/


 


Formula dan Performa



Di dalam produk ini terkandung ekstrak Pine Pollen yang bermanfaat sebagai anti-inflammatory dan antibiotik yang membantu memerangi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, Clean Face Anti Trouble Spot juga memanfaatkan kebaikan dari ekstrak Purslane yang memberikan efek soothing pada kulit yang iritiasi akibat jerawat dan juga mengurangi efek oksidasi saat produknya bekerja sehingga area kulit yang berjerawat bisa tetap lembap. 

Untuk masalah tekstur, produk ini memiliki tekstur oily namun tetap terasa light ketika dioleskan pada area jerawat dan tidak akan meninggalkan rasa lengket sama sekali. Kamu juga mungkin akan mencium wangi tea tree oil pada produk ini karena produk ini juga mengandung ekstrak tea tree di dalam formulanya. Ketika diaplikasikan, produk ini akan memberikan cooling sensation yang pastinya terasa nyaman untuk jerawat yang sedang meradang. 
 

baca juga


Packaging


source: https://aaronkhim.wordpress.com/2015/05/07/review-the-face-shops-clean-face-anti-trouble-spot/


In terms of packaging, Clean Face Anti Trouble Spot ini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya memiliki bentuk roll-on dengan metal roller ball sebagai aplikatornya. Sebenarnya ada point plus dan minusnya dari packaging roll on ini. Plusnya adalah produk ini lebih mudah diaplikasikan dan formulanya tidak akan messy berluberan kemana-mana. Lalu, kamu juga tidak perlu menggunakan kapas atau cotton bud lagi untuk mengaplikasikan produknya. Tapi kekurangan dari roll on ini, kamu jadi tidak bisa sharing produk ini dengan orang lain karena bisa saja kamu bertukar bakteri jerawat melalui roller-nya. Jadi lebih baik, gunakan produk ini secara pribadi ya dan jangan sharing dengan teman ataupun keluargamu. Just keep it personally. 

Untuk kemasannya, produknya disiman dalam stick tube plastik kecil berwarna cokelat. Size-nya yang kecil membuat produk ini sangat handy dan mudah untuk dibawa kemana-mana. 

Nah, apakah kamu berminat untuk mencoba produk skin care Korea ini? Kalau memang kamu tertarik, kamu bisa datangi langsung gerai The Face Shop yang ada di berbagai pusat perbelanjaan besar atau membelinya secara online. Produknya tidak susah untuk dicari kok, Beautynesian. Oh iya untuk masalah harga, produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp200.000. So, it is really worth the price.