Tren mendapatkan bibir idaman melalui lip filler ternyata semakin ramai diminati kaum perempuan di seluruh dunia. Faktanya, berdasarkan laporan American Society of Plastic Surgery (ASPS), setiap 20 menit terdapat satu orang yang melakukan suntik lip filler untuk memperbesar bentuk biirnya. Salah satu faktornya adalah para selebriti Hollywood yang dianggap memiliki bibir idaman.

Surpisingly, tidak hanya wanita dewasa, para remaja juga mulai banyak melakukan lip filler. Misalnya saja, Kylie Jenner. Hal tersebut memicu populernya prosedur tersebut di kalangan para perempuan. Nyatanya, tidak hanya Kylie Jenner, beberapa selebriti berikut juga menjadi inspirasi para perempuan untuk melakukan lip filler.
 

Angelina Jolie
 

source: https://images.f2fcdn.net/

Sosok aktris ini telah lama dinobatkan memiliki the most kissable lips in the world. Maka tak heran jika bibirnya yang tebal dan penuh di bagian atas dan bawah menjadi inspirasi banyak perempuan untuk mendapatkan bibir seperti dirinya. 
 
<baca juga>

Jennifer Lawrence
 

source: http://www.womenshealthmag.com/


Bibirnya memang tidak seseksi milik Angelina Jolie, namun bentuknya yang natural dan proporsional cukup banyak diidamkan kaum wanita sebagai model bibir yang diminati. Just look at her natural lips look, so beautiful!
 

Jennifer Garner
 

source: http://www.womenshealthmag.com/


Lesung pipit ditambah senyum yang manis, siapa yang tidak jatuh cinta dengan Jeniffer Garner?  Terang saja jika bibirnya yang penuh di bagian upper lip menjadi panutan model yang banyak diaplikasikan saat perempuan memilih prosedur lip filler.
 

<baca juga>

Beyonce
 

source: https://images.f2fcdn.net/


Tak hanya tubuh seksinya yang menjadi idaman para perempuan di seluruh dunia, bentuk senyum Beyonce juga tak kalah menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk melakukan injeksi lip filler. Lihat saja, dia memiliki lower lips penuh yang menjadi dambaan setiap orang.
 

Scarlett Johanson
 

source: http://www.womenshealthmag.com/


Bintang film The Sixth Day ini juga memiliki bibir yang dikagumi banyak orang, terutama kaum hawa. Bagaimana tidak, saat tersenyum, bibirnya yang penuh dan proporsional membingkai senyumnya yang indah. Oleh karenanya, bentuk bibirnya menjadi inspirasi perempuan melakukan prosedur lip filler.