1. PAUL Bakery and Patisserie

Mulai pastry, roti, cake, tart, baguettes dan canele, semua ada di sini. Belum lagi toko yang ada di Pasific Place, bakery-nya langsung terhubung dengan restauran yang didekor super cantik. Tempat ini cocok dipakai buat hangout, ngopi, arisan atau sekedar mengerjakan tugas sambil mendengarkan alunan musik ala Perancis. Andalan PAUL Bakery adalah Tartelette Framboise yang penampilannya sangat menggugah selera. Pie nya diisi dengan cream dengan topping raspberry yang segar. Rasa manis cream nya berpadu dengan kesegaran alami dari buah rasberry.


 

source: http://eatandtreats.blogspot.co.id

 PAUL Bakery and Patisserie di Jakarta mempunyai 3 lokasi, yaitu di Plaza Indonesia, Bursa Efek Jakarta dan Pasific Place Mall.

 

2. Tous Les Jours

Bakery shop yang berasal dari Korea ini sudah mengambil hati warga Jakarta dalam waktu singkat. Tous Les Jours selalu menyediakan roti dan kue berkualitas tinggi dengan pemilihan bahan baku premium, tanpa bahan pengawet untuk menjaga kesegaran setiap harinya. Sehingga, menghasilkan roti dan kue yang lebih sehat dan lezat. Toko ini tidak menjual kue yang tersisa untuk keesokan harinya, termasuk produk fresh cream cake. Di setiap gerai, pelanggan dapat memilih beragam jenis roti viennoiseries seperti croissant dan danish yang tampil sederhana, namun dengan aroma mentega dan lapisan bagian dalam yang lembut dengan kulit renyah berwarna coklat keemasan. 

 

source: http://www.foodspotting.com

Yang menjadi best selling adalah Caramel Almond Brioche yang berisi kacang almond yang diberi karamel pada proses pembuatan isinya. Rasanya ringan dan tdak terlalu manis, membuat jenis ini digemari pelanggan. Sedangkan fresh cake menghadirkan pound cake, financier, madeleine hingga castella yang lembut, tidak kempes dan pas di lidah. Lokasi Tous Les Jours mudah dijumpai karena sebagian besar tersebar di Mall Jakarta.

 

baca juga

3. Passionee Bread and Pastry Shop

Passionee Bread and Pastry Shop memiliki nuansa homey dan cozy karena didekor penuh dengan tanaman dan cat yang berwarna playful. Sehingga membuat pengunjung betah berlama - lama di sini. Toko ini selalu menggunakan bahan - bahan import untuk roti dan pastry andalannya. Apple Pie adalah produk yang banyak dicari orang. Pienya yang crunchy di luar, lembut dan segar di dalam akan membuat kamu ketagihan. Terlebih kamu datang bersama teman sambil nongkrong di tempat yang homey ini.

source: https://www.nibble.id

4. Colette & Lola

Toko kue ini terletak di Mal Kelapa Gading 5 lantai ground ini tidak mematok harga yang mahal, namun mempunyai rasa yang enak. Colette & Lola menjual kue dalam bentuk kecil seperti Call Me Panda, Green Tea Macaroon, Merry Go Mango maupun kue ulang tahun seperti Ovo Milo, Classic Cheese, Sakura Blossom dan masih banyak yang lainnya. Kue dengan berbagai rasa ini terasa nikmat di lidah dan manisnya juga pas. Seperti Hazelnut Cracker yang lembut dengan fla hazelnut yang lembut dluar tetapi cukup crunchy di dalamnya. Selain kuenya yang enak, toko ini memberikan discount dengan kartu kredit tertentu setiap harinya.

 

source: https://pergikuliner.com
baca juga

5. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat adalah sebuah toko cake dan pastry yang memproduksi coklat dan kue karya anak bangsa ini mempunyai berbagai outlet yang tersebar di 3 kota besar (Jakarta, Surabaya dan Makasar). Harga yang terjangkau dan kualitas coklat buatan sendiri membuat Dapur Cokelat masuk dalam jajaran toko favorite bagi para konsumen. Dekorasi toko yang serba coklat dengan aroma coklat yang tersebar di seluruh ruangan membuat toko ini homey bagi para pengunjung.

Mengusung tagline "Everything About Chocolate", Dapur Cokelat menyediakan berbagai macam snack dan cake yang tidak cepat lumer. Caramel Chocolate dengan manis yang pas dipadu dengan caramel dan Mango Cassata dengan kesegaran buah mangga adalah salah satu cake populer di toko ini. Rasanya yang lembut dan dibuat dari bahan yang segar membuat Dapur Cokelat sebagai toko favorit.

 

source: https://rahminp.wordpress.com



 

6. Clairmont Patisserie

Toko ini selalu menggunakan bahan baku yang fresh, high quality dan healthy. Dengan prinsip balance of taste untuk cake, Clairmont selalu menggunakan produk alami dan tidak menggunakan pengembang yang kadarnya tinggi. Bagi penggemar kue yang memprioritaskan hidup sehat, Clairmont Patisserie juga memanjakan pelanggan dengan menerima pesanan kue yang sehat, seperti bebas gula dan menggantinya dengan kelapa, tidak menggunakan telur sampai kue yang tidak mengandung kadar kolesterol yang tinggi.

 

source: https://www.qraved.com

Cake andalan dari toko ini adalah Tiramisu Cake ( cake dengan creamy cheese yang dikombinasi dengan coffe sirup), Criollo au Chocalate ( coklat mouse yang berasal dari Perancis) dan Premium Strawberry Chesse Cake yang lembut dan dipadu dengan susu pilihan. Clairmont Patisserie membuka cabang di Kelapa Gading, Bintaro Plaza, Gandaria, Serpong, Karawaci, Cinere, Margaguna dan Bekasi.