NYX Born to Glow Liquid Illuminator

Menurut Kristine Cruz, makeup artist dari aktris Mary-Louise Parker, NYX Born to Glow Liquid Illuminator memiliki formula yang creamy sehingga mudah untuk digunakan pada kulit lalu memberikan wajah glowing yang subtle dan natural. Bukan hanya Kristine Cruz saja, Valery Gherman juga menyukai liquid highlighter yang satu ini. Katanya, produk ini mudah untuk diaplikasikan. Gherman suka menggunakan produk ini dengan mencampurkannya dengan foundation. Bahkan celebrity makeup artist Daniel Martin mengatakan kalau produk ini menjadi staple dalam makeup kit-nya.

source: https://www.target.com.au/p/nyx-born-to-glow-illuminator-sunbeam/54994195

L’Oréal True Match Lumi Liquid Glow Illuminator

Rob Harmon mendeskripsikan highlighter favoritnya sebagai produk yang brilian serta memberikan tampilan glowing. Biasanya Harmon menggunakan L’Oréal True Match Lumi Liquid Glow Illuminator bersama foundation atau tinted moisturizer, lalu ia blend menggunakan Beautyblender. Sir John, makeup artist yang pernah menangani Beyonce pun memfavoritkan L’Oréal Paris True Match Lumi Liquid Glow Illuminator. Ia mengaku suka untuk menggunakan produk ini untuk melakukan teknik strobing.

source: http://www.ulta.com/true-match-lumi-liquid-glow-illuminator?productId=xlsImpprod12651013
<baca juga>

Maybelline Dream Lumi Touch Highlighting Concealer

Dua kegunaan dalam satu produk dengan harga terjangkau menjadi alasan utama Mary Greenwell jatuh cinta dengan Maybelline Dream Lumi Touch Highlighting Concealer. Produk ini bagus untuk dijadikan concealer serta highlighter. Begitu pula Deanna Melluso yang memuji highlighter dengan harga terjangkau dari Maybelline ini. Sebagai concealer, produk ini memiliki coverage untuk mencerahkan dark circles dan sebagai highlighter, produk ini memiliki glow yang cukup sehingga tidak berlebihan.

source: http://www.feelunique.com/p/Maybelline-New-York-Dream-Lumi-Touch-Highlighting-Concealer

Revlon PhotoReady Skinlights Face Illuminator

Makeup artist yang pernah bekerja sama dengan Tinashe, yaitu Robert Greene mengatakan kalau Revlon PhotoReady Skinlights Face Illuminator memiliki beberapa pilihan shades yang berbeda sehingga bisa dicocokkan dengan berbagai jenis kulit. Highlight yang dihasilkan terlihat lembut, cantik, dan nge-blend dengan baik di kulit sehingga kelihatan natural. Lalu, Samuel Paul yang pernah menangani Olivia Munn suka menggunakan highlighter ini sebelum foundation. Paul menyukai shade Pink Lights untuk kulit yang lebih terang dan shade Bronze Light untuk kulit yang lebih gelap.

source: http://stylesaaga.com/revlon-photoready-skinlights-face-illuminator-review/
<baca juga>

Rimmel London Kate Sculpting Palette

Sesuai namanya, yaitu palette, produk ini adalah palet yang terdiri dari beberapa produk. Blush, highlighter, dan bronzer dalam satu produk sehingga lebih praktis. Jamie Greenberg makeup artist dari Lucy Hale dan Kaley Cuoco salah satu penggemar dari produk ini. Katanya, highlighter dalam palet tersebut dapat memberikan wajah tampilan glowing yang sehat dengan formula produk yang super lembut.

source: http://www.byisabelle.be/beauty/rimmel-sculpting-highlighting-kit-by-kate-moss/