Sheet mask menjadi pilihan banyak wanita dalam melakukan perawatan wajah. Alasannya, sheet mask sangat praktis dan mudah dipakai dimana saja. Saat ini, salah satu sheet mask yang paling populer yaitu sheet mask produksi brand kosmetika asal Korea. 

Sheet mask Korea memang terkenal bisa mengembalikan kecantikan wajah yang sempat memudar karena kotoran, matahari, ataupun debu dalam waktu cepat. Essence sheet mask Korea biasanya juga melimpah dan bungkusnya juga lucu-lucu. Sehingga tak heran jika banyak orang yang mengincarnya. Apalagi, produk tersebut mudah ditemukan di drugstore. Penasaran produk drugstore sheet mask Korea apa saja yang bisa menjadi andalanmu untuk dapatkan kulit cantik? Read on below!

Teatree Healing Solution Essential Mask

Sheet mask berikut ini bisa kamu coba untuk menciptakan kesegaran pada wajah. Sesuai namanya, masker dari Mediheal ini mengandung tea tree leaf oil yang bisa membantu meredakan iritasi pada kulit wajah. Jadi, bagi kamu yang memiliki kulit wajah iritasi, berminyak dan juga berjerawat mungkin bisa mencoba masker tea tree ini. 

Sama dengan kebanyakan sheet mask korea lain, Teatree Healing Solution Essential Mask juga sangat praktis digunakan. Cukup tempelkan ke wajah dan diamkan hingga 15 menit pada wajah agar cairan essence nya meresap sempurna ke dalam lapisan kulit.

source: http://www.cnccanada.com/index.php?main_page=product_info&products_id=1373
baca juga

TonyMoly I’m Real Mask Sheet

Produk dari TonyMoly memang banyak digemari di Indonesia, salah satunya yaitu TonyMoly I’m Real Mask Sheet ini. Masker praktis yang satu ini berguna untuk menutrisi, mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit wajahmu yang kusam dan
bermasalah. 

Ada setidaknya 11 varian dari TonyMoly I’m Real Mask Sheet di mana setiap varian ditujukan untuk memberikan efek yang berbeda. Sebelas varian yang dimaksud yaitu, lemon (brightening), teh (soothing), tomat (glowing), lidah buaya (moisturizing), delima (firming), anggur merah (pore care), rumput laut (cleaning), brokoli (vitality), beras (transparent skin), alpukat (nourishment), dan makgeoli (purification). 

Apapun varian yang kamu pilih, yang jelas, sheet mask ini sangat praktis dipakai karena tinggal dibuka dan kemudian sheet masknya bisa langsung diaplikasikan ke wajah. Dengan begitu, TonyMoly I’m Real Mask Sheet juga gampang di bawa kemana-mana, termasuk saat traveling. Menariknya lagi nih, sheet mask ini memberikan efek sejuk di wajah dan juga wangi lho.
 

source: https://www.mishibox.com/products/tonymoly-im-real-mask-sheet

Celebon Collagen Essence Mask

Selain produk dari Mediheal  dan Toymoly, kamu juga bisa mencoba sheet mask Celebon. Ciri khas dari Celebon Collagen Essence Mask ini yaitu ada foto dari member GFriend yang merupakan salah satu Girlband baru di Korea. 

Setidaknya ada 10 Variasi yang bisa kamu pilih, yaitu Aloe, Green Tea, Seaweed, Red Gingseng, Pearl, Platinum, Snail, Cucumber, Vitamin, dan Pomegranate. Masing-masing varian memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit wajahmu. Celebon Collagen Essence Mask ini mengandung kolagen dengan bahan-bahan alami yang membuat wajah menjadi kenyal, lembut, dan ternutrisi. Cara mengaplikasikannya tinggal di tempelkan pada wajah dan diamkan essence nya meresap 10 hingga 15 menit. Setelah itu buka dan pijat wajah dengan lembut. 
 

source: http://reviews.femaledaily.com/mask/mask-sheet/celebon/collagen-essence-mask-aloe
baca juga

Nah, itu dia 3 rekomendasi sheet mask dari Korea yang bisa kamu coba. Selain sheet mask tersebut, mungkin kamu bisa mencoba mask dari Etude House berupa alphabet Mask Sheet ataupun masker dari Dermal berupa Dermal Collagen Essence Mask. 

Harga masker dari korea ini cukup murah yaitu sekitar Rp.25.000 saja per sheetnya dan bisa kamu temukan di toko-toko drugstore, maupun yang menjual makeup Korea, baik online ataupun offline. Jika beruntung, kamu bisa menemukan masker ini di Tokopedia, K-style, Qoo10, atau di berbagai olshop lainnya.