Kembali ke kampus dengan serentetan jadwal kuliah yang padat tentunya membuat kamu merasa cepat jenuh. Eits, biar kamu tidak melulu merasa bosan, let's be playful with this new beauty item! Bentuk lipstiknya yang chubby akan mengingatkanmu dengan benda yang sering kamu gunakan di masa kecilmu, Crayola crayon. Barangkali kamu pernah membayangkan bahwa crayon juga bisa kamu gunakan untuk bermain pura-pura make-up. And FINALLY, your childhood dream comes true! 
 

source: http://www.marieclaire.com/beauty/news/a24549/clinique-crayola-chubby-sticks/


 

Koleksi Chubby Sticks Clinique yang laris manis di pasaran ini telah berkolaborasi dengan brand krayon Crayola dan mengeluarkan lipstik dengan 8 shades cantik. Lipstik tersebut memiliki formula mango dan shea butter yang akan membuat bibirmu lembap dan lebih sehat. Kamu juga dapat membuat tampilan bibir mulai dari sheer to intensely pigmented. Definitely your healthy lip kit in 2017.

 

"The point is that when you look at one, it makes you smile. So, the obvious connection to that happy feeling is with a box of crayons. It brings you back to a carefree time in life—when you didn't have stress, because you were a child. You could create whatever you wanted, you had endless amounts of time, and you could just play." - Janet Pardo, the senior vice president for product development for Clinique
source: http://www.marieclaire.com/beauty/news/a24549/clinique-crayola-chubby-sticks/


Eits, jika kamu menginginkannya, kamu harus segera memesannya. Sebab, lip crayon ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas. Tiap lip crayon dibanderol seharga USD 17 atau sekitar Rp226.000. Kamu juga dapat mendapatkan semua range warna seharga USD 49.50 atau sekitar Rp660.000 dengan membeli di situs resminya hingga bulan Februari mendatang.

Of course, semua kelebihan lip crayon ini dijamin akan membuat kamu makin semangat untuk pergi ke kampus. Tertarik untuk mendapatkannya, Beautynesian?