St. Luis Internasional

Perusahaan ini menghadirkan dua brandnya, Intime Organique dan Intimere. Brand ini dibuat dengan mempertimbangkan produk seperti apa yang kiranya akan disukai dan cocok dengan diri sendiri untuk perawatan daerah intim. Brand ini diformulasikan sesuai dengan wanita asia sehingga para wanita asia bisa merasa aman saat menggunakannya. Produknya merupakan produk dengan pendekatan phytoteraphy . Produk unggulannya adalah Intime Organique. Produk ini merawat daerah sensitif wanita, terlebih karena organ intim wanita berkaitan dengan kecantikan juga. Para wanita pasti ingin menjaga serta mengetahui cara untuk merawat daerah intimnya.
 http://intime-cosme.com

Shiseido

Shiseido telah memetakan diri di dunia kecantikan dan memberikan banyak konsep baru selama 140 tahun. Sejarah yang dibuat Shiseido tidak hanya mengenai produk dan servisnya saja, tapi juga tentang nilai dan membuat global impact dan inovasi. Shiseido masuk ke pasar Indonesia dengan tujuan untuk menjadi partner jangka panjang bagi masyrakat Indonesia dalam meraih kecantikan yang lebih baik serta kepuasan batin melalui produk dan servis yang lain daripada yang lain.

Brand SHISEIDO sendiri mengusung nama perusahaan sebagai brand prestisius yang tersedia di 88 negara dan region. SHISEIDO mengusung Ultimune, item simbolis yang dirilis pada September 2014, dengan skincare, makeup, dan tabir surya sebagai bagian dari lineupnya. Produk andalan dari SHISEIDO antara lain Ultimune Power Infusing Concentrate, White Lucent, Future Solution LX, Benefiance, Bio-Perfomance, Vital Perfection Revital, Ibuki, Synchro Skin Foundation, Lipstick Rouge Rouge, Synchro Glow Cushion Compact, Suncare. 

Kunjungi booth Shiseido di Japan Beauty Week dan dapatkan GRATIS Lip's Makeover dan jadilah orang pertama yang mencoba  Advance Synchro Glow Cushion Compact!
https://www.shiseido.id/

KOSE

Hadir dengan line Sekisui,Esprique, Infinity. Untuk line Sekisui, line ini sudah dijual secara global dan merupakan produk whitening hasil pengembangan dari resep tradisional Jepang dan Cina yang lembut di kulit.Esprique merupakan line produk makeup yang terkenal dan terdepan di Jepang, sedangkan Infinity adalah line anti-aging KOSE (Flagship Brand, merupakan brand termahal KOSE). Produk berkualitas tinggi dengan beauty component concretate, memiliki kemampuan melembapkan kulit dan memberikan efek memutihkan. Saat ini Sekkisei-Lotion (bisa dibiarkan atau dibasuh dengan air, membuat kulit tampak lebih cantik) yang membuat kulit terlihat bening merupakan produk unggulan dari KOSE. Untuk pemakaian di Indonesia, disarankan untuk dibasuh menggunakan air setelah diaplikasikan. Esprique BB Spray juga merupakan produk unggulan dari KOSE dan merupakan BB Cream dalam kemasan spray.Tidak hanya menjual produk, Booth KOSE juga menawarkan konsultasi makeup lho. Terutama di lokasi event, kamu bisa menyaksikan Makeup Show dari KOSE.http://www.kose.co.jp/global/en/

BCL

BCL merupakan brand yang memberikan kesenangan dalam bermakeup di kulit, dan di hati. BCL menawarkan gaya hidup nyaman dengan menghadirkan kecantikan terbaru.Produk andalan BCL antara lain TSURURI yang merupakan produk perawatan pori-pori, CLearLast untuk kulit putih serta perawatan jerawat serta Saborino yang merupakan masker kecantikan yang belum dijual di Indonesia dan akan diperkenalkan pada event kali ini.
Jika datang ke booth BCL kamu bisa melihat koleksi makeup kasual terbaru. Selain itu, kamu juga bisa mencoba produk baru yang belum dijual di pasaran. jadi, mampir ya ke booth BCL!BCLWeb http://www.bcl-brand.jp/
Instagram
https://www.instagram.com/bcl_company_official/

Dear Laura

Mengusung brand Automatic Beauty (AB). Brand ini adalah brand yang menyediakan item untuk membuat kelopak mata. AB menawarkan kemudahan untuk membuat double eyelid yang tampak natural dengan menggunakan eye tape dan fiber. Tidak usah operasi plastik untuk mendapatkan kelopak mata impian! Ayo datang ke Japan Beauty Week untuk memberikan pengalaman membuat kelopak mata yang tampak alami dengan mudah.Untuk Indonesia, AB mengandalkan AB Natural Eye Tape yang memiliki warna yang sesuai dengan kulit Indonesia, bentuknya seperti plester untuk luka. Dengan warnanya yang bisa menyatukan dengan kulit, eye tape ini bisa ditimpa kembali dengan eyeshadow dengan mudah, tidak seperti eye tape lain yang tidak bisa membuat eyeshadow menempel dengan baik.
Dengan menggunakan produk dari Automatic Beauty, masalah kelopak matamu bisa selesai dengan mudah!http://www.ab-doubleeyelid.com/

Menard

Menard hadir dengan line Embellir. Embellir adalah line high end yang memiliki perbaduan kandungan ekstrak Red Ganoderma dan Black Ganoderma. Line Up dengan kemewahan tersendiri yang memberikan pengalaman yang menenangkan saat penggunaan produknya, serta wangi berkelas yang menyentuh kulit. Produk Embellir yang diunggulkan adalah Refresh Massage&Washing. Kedua produk untuk double wash ini sesuai dengan tempratur dan kelembapan Indonesia yang tinggi. Setelah menggunakan kedua produk ini, bisa dilanjutkan dengan liquid, moisturizer, dan cream dari line yang sama. Datanglah ke booth Menard untuk merasakan pengalaman mewah ini! http://menard-indonesia.com/