Cari Informasi Di Media Sosial

Dewasa ini, banyak orang yang mengunggah makanan enak, lokasi bahkan kisaran harga makanannya di media sosial. Kamu bisa memanfaatkan cara ini dengan mencatat tempat beserta dengan menu-menunya. Pilih yang kira - kira mewakili keinginanmu untuk mencicipinya sesuai dengan kantong. Selain menghemat waktu untuk mencari lokasi, tentu cara ini paling ampuh untuk kantongmu agar tak overbudget.

source: http://travel.tribunnews.com

Mencari Promo

Carilah promo dari rumah makan atau tempat kuliner tertentu. Biasanya, saat musim liburan banyak tempat kuliner yang menawarkan promo dengan harga yang fantastis untuk menarik konsumen. Seringkali juga ada promo diskon pada beberapa tempat makan yang bekerjasama. Oleh sebab itu, jangan pernah sia - siakan promo seperti ini. Informasi promo dapat kamu cari di internet atau lewat teman - teman yang sudah pernah ke sana.

source: https://garudamiles.com
baca juga

Mengajak Orang Lain

Menikmati wisata kuliner paling seru kalau mengajak teman, sahabat atau keluarga. Dengan cara ini, kamu bisa memesan menu yang berbeda dan dapat saling mencoba menu satu dengan yang lainnya. Selain itu, kamu sendiri juga dapat menikmati menu yang kamu pesan. Makin ramai, makin seru wisata kuliner dengan cara ini!

source: http://lifestyle.okezone.com/

Porsi Kecil Dengan Beragam Jenis

Pesanlah menu dalam porsi kecil, namun dengan beragam jenisnya. Dengan demikian, kamu dapat menikmati beberapa menu yang disajikan sekaligus, tanpa perlu membayar mahal. Disamping itu, porsi kecil tidak membuat perutmu menjadi kekenyangan.

source: https://blog.tokopedia.com
baca juga

Jalan Bersama Pecinta Kuliner

Jalan bersama pecinta kuliner selain seru, pasti mempunyai tujuan yang sama. Sama - sama ingin menemukan makanan baru yang akan dicoba. Kamu pun akan lebih berani dan tidak ragu dalam memilih. Selain kamu perlu orang yang bersemangat dalam makan, kamu tak perlu kuatir karena akan kebagian sebagian dari makanannya. Disamping lebih irit tentunya.

source: https://wolipop.detik.com

Wisata Pinggir Jalan

Wisata kuliner tidak selalu harus di mal atau tempat mewah kan? Cobalah kulineran di pinggir jalan. Biasanya wisata pinggir jalan akan lebih terasa keunikan makanan khasnya. Tentu wisata cara ini akan lebih murah dan irit kantong.
source: http://www.initempatwisata.com

Ikut Kompetisi Kuliner

Satu hal yang unik bagi kamu pecinta makanan tertentu, ada berbagai kompetisi kuliner yang biasanya digelar pada saat - saat tertentu seperti Agustusan, akhir tahun atau liburan. Cari informasi jenis kompetisi dan makanan yang dilombakan. Kepuasannya bukan pada menang lomba, tetapi kamu dapat menikmati makanan kesukaanmu tanpa menguras isi kantong.

source: http://food.detik.com

Manfaatkan Kartu Kredit

Banyak kartu kredit yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja, termasuk makan di tempat - tempat tertentu. Mulai dari cashback, harga discount, bahkan tambahan produk seperti buy 1 get 1. Rajin - rajinlah melihat berbagai kemudahan kartu kredit yang kamu gunakan agar wisata kulinermu semakin seru. Selain itu, kartu kredit akan ditagih satu bulan kemudian. Jadi, double untung kan?

source: http://bisnis.news.viva.co.id