Gunakan Moisturizer Sebagai Base untuk Kulit Lembap Seharian


source: http://www.beautyfrizz.com/skin-care/choosing-a-body-moisturizer/


Never skip hydrating session! Kamu tidak boleh lupa menggunakan pelembapmu sebelum mengaplikasikan makeup untuk merawat kecantikan kulitmu dan tetap menjaganya agar tetap lembap. Belum lagi, moisturizer juga bisa memberikanmu permukaan kulit yang lebih halus lho, jadi kamu bisa meratakan foundation atau BB cream milikmu lebih mudah dan lebih cepat. 
 


Go For The Natural Look


source: http://healthyandstylish.com/how-to-do-natural-makeup/


Going natural is better than a full, heavy makeup. Selain cocok untuk daily look, makeup natural juga lebih cepat untuk diaplikasikan daripada makeup tebal. Cukup gunakan foundation atau BB cream, dan set menggunakan loose powder. Sebagai tambahan, gunakan eyeshadow dan blush on dengan warna-warna yang soft agar terlihat natural. Pilihan makeup natural ini juga sangat helpful karena cocok untuk kamu gunakan ke acara apapun. Jadi misalnya kamu memiliki acara lain di sore hari setelah pulang sekolah atau kantor, kamu tidak akan salah makeup because you can go anywhere with natural look. 
 

baca juga


Sedikit Sapuan Maskara Akan Membuat Tampilan Matamu Lebih Fresh 


source: http://travel-beauty-health.com/5-tips-to-look-fascinating-with-mascara-500.html


Just swipe up your favorite mascara and let it do the rest. Maskara ini merupakan makeup kit yang tidak boleh ketinggalan walaupun kamu sedang terburu-buru. Bagaimana tidak, hanya dengan satu sapuan maskara, tampilan matamu bisa lebih hidup dan fresh. Jadi jika kamu sedang terburu-buru dan tidak sempat menggunakan eyeliner dan eyeshadow, jangan lupa untuk menggunakan maskara ya!
 


Hindari Makeup Waterproof


source: https://www.youtube.com/watch?v=4CwsJLGHLbc


When you are in a hurry, avoid waterproof makeup as much as you can. Walaupun makeup akan lebih bertahan lama di kulitmu, tapi ketika sedang terburu-buru dan butuh makeup cepat, sebaiknya hindari makeup yang waterproof. Kenapa begitu? Biasanya makeup waterproof akan lebih sulit untuk dihapus kalau kamu melakukan kesalahan. Kamu pasti bisa membayangkan kan bagaimana paniknya kamu kalau tiba-tiba eyeliner waterproof milikmu berantakan ketika diaplikasikan dan susah untuk dihapus? Karena itu, sebaiknya gunakan makeup reguler ketika kamu sedang terburu-buru. 
 

baca juga


Always Pick The Best Three


source: http://www.idiva.com/opinion-style-beauty/trendy-make-up-essentials-for-2014/27040


Ketika dikejar waktu, kamu pasti sudah tidak sempat lagi memilih makeup mana yang harus kamu pilih. Entah itu foundation, concealer, eyeliner, brow kit, bahkan warna lipstick. Buat kamu yang memiliki stok makeup yang banyak di meja riasmu, kamu harus selalu buat prioritas makeup mana yang paling kamu suka dan bisa kamu gunakan kapan saja. Setelah itu, pisahkan dari yang lain ya agar kamu tidak perlu ribet-ribet mencarinya lagi ketika kamu sedang terburu-buru.
 


Selalu Bawa Makeup untuk Touch Up di Tas


source: http://updatedtrends.com/10896/8-tricks-get-makeup-right-hurry/


The true nature of makeup, kamu tidak bisa expect makeup-mu akan tahan seharian. Pasti ada saat di mana foundation-mu mulai luntur atau warna lipstickmu memudar. Karena itu, selalu bawa makeup kit essential-mu kemanapun kamu pergi agar kamu bisa touch up kembali saat makeupmu mulai worn out.