Tentang Kanebo Milano Collection yang Banyak Diburu Perempuan

For your information, Milano Collection adalah brand kosmetik di bawah bendera Kanebo yang muncul pertama kali pada tahun 1991. Setiap tahun, mereka meluncurkan produk-produk dengan design dan tema baru. Face powder-nya sendiri telah menjadi salah satu produk terbaik dengan 8 tahun belakangan ini. Untuk melihat seperti apa si koleksi terbaru mereka, langsung saja ke website ini.

source: http://www.takaski.com/kanebo-milano-collection-2017-the-queen-of-japanese-cosmetics/?v=b718adec73e0

Merek Kanebo Milano ini diprakarsai oleh salah satu staff dari departemen R&D Kanebo. Dinamai Milano karena staff tersebut kagum dengan arsitektur di Milano saat dia berkunjung ke sana. Sebagai apresiasi terhadap kota tersebut, dia menciptakan kembali keindahan kota tersebut dalam bentuk produk-produk makeup.

Koleksi Rilisan Tahun Ini, Omoiyari no Angel

Tema untuk tahun ini adalah “Omoiyari no Angel” atau “Caring Angel”. Produknya sendiri akan dilengkapi dengan ekstrak peony yaitu bunga yang bermakna cleanliness. Tentunya, produk ini akan tak hany membuat penampilan kulit semakin mulus, tetapi juga semakin baik. Ditambah lagi, desain produknya yang cantik dan elegan membuat jatuh cinta.

source: http://www.takaski.com/kanebo-milano-collection-2017-the-queen-of-japanese-cosmetics/?v=b718adec73e0

Eits, tetapi bukan hanya design dan tema saja yang dijual Milano setiap tahunnya. Kualitas makeup yang dijamin oleh Kanebo akan membuat kulit semakin flawless. Here's the advantages!

  1. Formulanya lightweight dan halus sehingga akan terlihat menawan di kulit wajah
  2. Walaupun mahal, produknya sangat susah habis alias long-wearing. Bahkan satu bedak bisa kamu gunakan 6 bulan hingga 1 tahun!
  3. Tidak akan cakey ataupun kering di kulit wajah
  4. Staying power-nya dapat bertahan seharian penuh tanpa perlu touch up.
  5. Mengandung SPF14 PA++ yang akan melindungi kulit dari sinar UV.
baca juga

Case Cantik untuk Menyimpan Aksesoris

source: http://www.takaski.com/kanebo-milano-collection-2017-the-queen-of-japanese-cosmetics/?v=b718adec73e0
Bukan hanya produknya saja loh yang dapat dimanfaatkan. Lihat saja design-nya yang sangat classy dan feminin. Jika sudah habis, case bedak ini dapat digunakan sebagai kotak perhiasan atau apapun itu sesuai kebutuhan. Bahkan, kamu bisa menggunakan kembali case-nya dan mempercantiknya. Bentuknya pun kokoh sehingga kamu bisa menyimpan barang seperti aksesoris di dalamnya.
source: http://www.atouchofblusher.com/category/kanebo-milano-collection

Produk-produk ini hanya bisa dibeli lewat reservasi. Untuk koleksi 2017 ini, kamu dapat memesannya di Takaski.com. Jika beruntung, kamu akan diberikan Kanebo sample set. Tenang saja, karena produk ini dijual secara internasional. Apalagi kabarnya tahun 2017 ini, Milano bahkan sudah menyiapkan design untuk koleksi 2018-nya. Tertarik untuk membelinya?