Sunscreen


source: https://womantalk.com/beauty/articles/5-alasan-mengapa-anda-harus-memakai-sunscreen-plus-rekomendasi-produk-DKa3x


Kalau kamu memiliki stok cadangan sunscreen yang belum kamu pakai, kamu bisa menyimpannya di kulkas agar manfaat formula produknya tetap terjaga. FYI, suhu ruangan yang hangat bisa mengurangi tingkat efektivitas SPF yang ada di dalam sunscreen, which means sunscreen-mu tidak bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari sebaik sebelumnya. 
 


Nail Polish


source: http://www.bestproducts.com/beauty/g727/gel-nail-polish-colors/


Pernah tidak kamu merasa kesal karena nail polish yang jarang kamu gunakan tiba-tiba mengering, mengental, atau warnanya kusam ketika ingin kamu gunakannya lagi? Kalau iya, berarti kamu harus menyimpan nail polish-mu dengan lebih hati-hati. Sinar matahari dan udara yang panas bisa menyebabkan formula dari nail polish cepat mengental dan bahkan mengubah warna asli dari nail polish. Simpan kutek kesayanganmu di kulkas agar formulanya tetap sama dan warnanya tidak memudar walaupun disimpan dalam waktu lama. 
 

<baca juga>


Produk Anti Jerawat


source: http://www.stylecraze.com/articles/best-anti-acne-and-pimple-creams/#gref


Biasanya, krim wajah atau serum untuk jerawat  yang mengandung Clindamycin atau Tri-luma sangat direkomendasikan oleh para dermatologist untuk disimpan di kulkas. Hal ini karena kedua kandungan tersebut lama kelamaan tidak akan bekerja secara efektif jika disimpan di dalam ruangan atau lingkungan bersuhu tinggi. Jadi, banyak yang menyarankan agar produk anti-jerawat ini disimpan di kulkas. 
 


Eye Cream


source: http://www.huffingtonpost.ca/2015/04/29/best-eye-creams_n_7174576.html


Tahukah kamu kalau eye cream bisa bekerja lebih efektif kalau digunakan saat dingin? Yup, sensasi dingin ini bisa membantu mengempeskan mata yang bengkak lebih cepat lho dibandingkan dengan menggunakan eye cream biasa. Terlebih lagi, formula eye cream juga akan lebih efektif jika kamu simpan di dalam kulkas. 
 

<baca juga>


Parfum


source: http://www.pediaku.com/tiga-merk-parfum-terkenal-di-dunia/


Daripada menyimpan parfum kesayanganmu di meja rias, sebaiknya simpan di kulkas. Suhu ruangan yang panas dan paparan sinar matahari bisa merusak chemical yang ada di dalam parfum dan mengubah wangi asli parfum-mu lho. Karena itu, akan lebih baik kalau kamu menyimpan parfum di ruangan bersuhu rendah seperti kulkas untuk menjaga konsistensi formulanya. Tapi jangan disimpan di freezer ya Beautynesian karena bisa merusak zat kimia di dalam parfum juga. Cukup simpan di lemari pendingin biasa.
 


Lipstick


source: https://www.theodysseyonline.com/lets-talk-about-lipstick


Bukan rahasia lagi kalau suhu panas bisa membuat lipstick kesayanganmu meleleh. Untuk menjaga lipstickmu agar tahan lama dan tidak mudah patah, sebaiknya simpan serangkaian lipstickmu di dalam kulkas. Just pile it up and your lipsticks are gonna last long.
 


Masker


source: http://www.bowsandsequins.com/2016/04/13/beauty-buff-best-face-masks/


Untuk mengoptimalkan fungsi masker wajahmu, always keep it on fridge. Sensasi dingin dari masker yang disimpan di kulkas ini selain menyegarkan bisa juga membantu mengecilkan pori-pori wajahmu lebih cepat. 
 


Produk Kecantikan Organik


source: http://vouchercode.altervista.org/london/half-day-organic-beauty-product-course-from-29-at-midas-touch-crafts-london-bridge/2015-01-13/


Karena kebanyakan produk organik tidak mengandung bahan pengawet, paraben, sulfat. dan bahan-bahan lainnya yang membuat produk last longer, menyimpannya di dalam suhu rendah bisa membantu memperpanjang usia penggunaannya. Selain membuatnya tahan lama, suhu kulkas yang dingin juga bisa mencegah bakteri untuk berkembang dan menjamur di produk organikmu itu.