Maybelline Baby Lips

Maybelline Baby Lips memiliki varian warna soft yang dapat mencerahkan bibir. Lip balm ini memiliki kandungan pelembab yang dapat menjaga kelembaban bibir selama 8 jam. Maybelline Baby Lips dapat membuat bibir menjadi lebih lembab, sehat dan tentunya kamu akan dapatkan warna alami bibir, dengan pemakain rutin lip balm ini.
source: https://bemyladybug.wordpress.com/2014/08/27/review-maybelline-baby-lips-loves-color-lip-balm-pink-lolita/

Lip Ice Sheer Colour

Lip Ice Sheer Colour memiliki packaging yang travel friendly. Selain itu kandungan dalam Lip Ice Sheer Colour ini dapat mengembalikkan warna alami bibir. Kandungan pelembab dalam Lip Ice  juga dapat menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. Memiliki varian aroma seperi apel, jeruk dan strawberry, kamu bisa pilih aroma mana yang paling kamu suka.

source: http://www.lelong.com.my/lip-ice-sheer-color-strawberry-mpeshop-164480123-2016-06-Sale-P.htm
<baca juga>

Wardah Lip Blam

Wardah juga memiliki varian lip balm yang dapat mencerahkan bibir. Aroma vanilla, strawberry, dan orange pada produk ini di formulasikan untuk bibir kering dengan kandungan jojoba, olive oil,dan squalene yang berfungis menjaga kelembaban bibir sehingga tidak pecah-pecah. Selain itu, Wardah lip balm juga mengandung anti uv yang dapat melindungi bibir dari sengtan sinar matahari langsung.

source: http://www.lazada.co.id/wardah-lip-balm-strawberry-5994299.html

Silky Girl Magic Pink Lip Balm

Silky Girl Magic Pink Lip Balm berbeda dengan lip balm pada umumnya. Pasalnya, lip balm ini tidak memiliki aroma atau parfum apapun. Warna dari lip balm ini sangat natural, sehingga sangat cocok dengan warna bibir. Selain dapat mencerahkan bibir, Silky Girl Magic Pink Lip Balm juga dapat menjaga kelembaban bibir selama 6 jam.

source: http://silkycosmetics.com/product/magic-pink-lip-balm/
<baca juga>

Holika Holika Dessert Time Lip Balm

Lip balm dari Korea berikut ini selain memiliki kemasan yang unik, juga dapat melembabkna bibir serta memberikan warna alami pada bibir. Ada 4 varian dari holika holika lip balm ini, red cupcake beraroma stroberi dengan warna merah transparan, pink cupcake beraroma semangka dengan warna pink yang lembut, peach cupcake dengan aroma peach, dan choco cupcake beraroma coklat yang memiliki kombinasi warna antara coklat dan merah transparan.

source: http://fermosahouse.blogspot.co.id/2013/06/holika-holika-dessert-time-lipbalm.html