Mono Meal Diet


Mono meal diet bisa dikatakan diet yang cukup ekstrem. Pasalnya, kamu hanya perlu memakan satu jenis makanan pada satu waktu tertentu. Misalnya, untuk sarapan pagi kamu hanya memakan apel, lalu ketika makan siang kamu hanya boleh memakan jeruk, dan pada malam hari kamu mengonsumsi alpukat sebagai pengisi perut. Jadi, kamu tidak boleh mengonsumsi makanan lain selain satu jenis makanan tersebut. Terdengar unik ya, tapi apakah diet ini efektif untuk menurunkan berat badan? Sebelum mengikuti ada baiknya konsultasi pada ahli gizi.

youtube:QavBQcEzuQM
source: https://www.youtube.com/watch?v=QavBQcEzuQM
Mono Meals: 4 Main Points | Plant Based Lifestyle

 

Keto Diet


Populer di awal tahu 1920an, keto diet ditemukan oleh seorang dokter yang ingin menyembuhkan penyakit epilepsi. Diet rendah lemak ini hampir sama dengan diet atkins yang melarang pelakunya mengonsumsi biji-bijian, roti, dan gula. Sebaliknya, orang yang ingin berdiet harus mengonsumsi makanan tinggi protein seperti daging, kacang-kacangan, krim dan keju. Para ahli menyebutkan, diet tinggi protein ini menimbulkan efek kenyang lebih lama, sehingga kamu tidak akan merasa lapar. 

source: https://www.dietdoctor.com/low-carb/keto


 

<baca juga>

The Fat Black Diet


David Asprey salah satu pencetus diet ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 36 kilo lho! The fat black diet adalah teknik diet dengan cara mencampurkan minyak dan mentega secara bersamaan ke dalam kopi. Meskipun terdengar aneh, namun David Asprey sudah membuktikannya dengan rutin meminum campuran kopi ini. The fat black diet dipercaya dapat meningkatkan energi dan mempercepat daya kekuatan otak.

source: https://blog.fitbit.com/whats-the-deal-with-buttered-coffee/