Sama seperti Japan Fashion Week 2017, acara Japan Beauty Week 2017 ini juga merupakan bagian dari Japan Wave Expo 2017 yang diadakan oleh JETRO untuk memperkenalkan brand fashion dan beauty brand asal Jepang ke masyarakat Indonesia. Nah seperti judul acaranya, Japan Beauty Week 2017 ini memiliki rangkaian acara yang khusus untuk memperkenalkan beauty brand asal Jepang. Acara Japan Beauty Week kali ini akan diadakan di Food Society Mall Kota Kasablanka pada tanggal 14-15 January 2017 dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, bersamaan dengan Japan Fashion Event yang berlangsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka.

Pada acara Japan Beauty Week 2017 akan ada 6 beauty brand terkemuka dari Jepang, yaitu BCL, Kose, Shiseido, Sanrui Internasional, Menard, dan Dear laura Co,. Ltd. Masing-masing brand tersebut akan membawa produk-produk makeup dan skincare unggulan mereka yang pastinya akan memanjakan mata! Psst, tidak hanya produk kecantikan untuk wajah saja lho yang akan mereka bawa, tetapi produk perawatan untuk tubuh yang lain juga ada, pokoknya lengkap deh!

Selain acara Japan Beauty Week yang diadakan di Mall Kota Kasablanka, akan ada event lain berupa seminar yang diadakan secara tertutup untuk para praktisi kecantikan di Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia pada tanggal 13 Januari 2017. 

Picture Courtesy of JETRO

Untuk tahu lebih lanjut mengenai keenam brand yang ikut serta di dalam acara Japan Beauty Week ini, kamu bisa cek di sini

Yuk, luangkan waktumu untuk mampir ke Japan Beauty Week di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 14 dan 15 Januari nanti, supaya kamu bisa 'mencicipi' beauty products dari Jepang!

Pastikan kamu datang ke acara Japan Wave Expo 2017 di Kota Kasablanka Mall pada tanggal 14-15 Januari 2017 dan tunjukan artikel ini untuk mendapatkan hadiah menarik bagi 500 pengunjung pertama!