Athluxury 
 
source: http://media.vogue.com/


Sportwear telah menjadi item yang akan longlast dipakai untuk beberapa tahun ini ya, Beautynsian. Di tahun ini, sportwear tak hanya lebih nyaman dan trendi, tapi juga akan berteknologi tinggi. Disamping koleksi fashion yang athletics, para desainer, khususnya dalam merancang koleksi sportwear, memberi kesan mewah pada rancangannya.
 

Pink Attack
 

source: http://media.vogue.com/


Monokrom dan warna krem sudah selesai menjadi warna favorit di tahun 2016. Sekarang, saatnya tampil bold, chic dan lovely dengan sentuhan warna pink as the it color. Brand seperti Valentino, Balenciaga, Marc Jacobs, Céline, Givenchy, Bottega Veneta telah banyak mengeluarkan berbagai koleksi dengan berbagai macam shade rose dalam show-nya. Jadi, jangan ragu untuk memilih warna pink yang kamu mau!
 

baca juga

Platform Kicks
 

source: http://media.vogue.com/


Good news for you, heels lovers! White sneakers ala Stan Smith boleh jadi the it kicks di tahun lalu. Namun di tahun ini, platform shoes yang akan mendominasi fashion tahun ini. Desainer seperti Balenciaga dan Maison Margiela untuk tahun ini mulai mengeluarkan koleksi platform heels terbarunya loh. 
 

Khaki are the New Jeans
 

source: http://media.vogue.com/


The more beige the better! Say hello to khaki pants yang akan segera menggantikan popularitas denim pants di tahun ini. Selama gelaran show Spring 2017, khaki pants banyak ditampilkan oleh para desainer dunia seperti Alexander Wang, Kenzo, maupun Marcus Wainwright pada lini fashionnya Rag & Bone.
 

baca juga

Slogans Clothes
 

source: http://media.vogue.com/


Tahun lalu, banyak lini fashion yang berlomba-lomba untuk mempopulerkan logo mereka. Namun untuk tahun ini, statement outfit-lah yang makin banyak dicari. Seperti keluaran Michaels Kors yang mengeluarkan sweater dengan kata-kata 'LOVE', Haider Ackermannn yang merilis T-shirt bertuliskan 'be your own hero', dan lain sebagainya.
 

Crocs Comeback
 

source: http://media.vogue.com/


Sandal model Birkenstocks  akan tergantikan oleh fashion item Crocs yang akan comeback di tahun ini. Yes, saatnya kembali menggunakan Crocs untuk tampilan stylish-mu. Sebab, dalam show Christopher Kane Spring 2017, Crocs kembali berhasil mencuri perhatian para pengamat mode dunia. Tak ada salahnya untuk membuat Crocs-mu lebih keren dengan mengkreasikan tampilannya.
 

Statement Earrings
 

source: http://media.vogue.com/


Be playful with statement earrings! Sebab di tahun ini, fashion item tersebut dijadwalkan comeback setelah ramai digunakan dalam berbagai show fashion week. Beberapa statement earrings seperti model hoop earings atau door knockers earrings diprediksi menjadi the it fashion. Just be bold with your choice!
 

Phone Cases
 

source: http://media.vogue.com/


Clutch dan pouch akan segera terganti dengan phone case. Iya, phone case tak hanya sebagai baju pada smartphone-mu, tetapi juga statement fashion-mu. Yap, designer takes the phone cases to the next levels! Untuk koleksi beberapa season, para desainer terkenal seperti Jeremy Scott dan Nicolas Ghesquière menggantikan tas dengan phone case berdesain mewah.
 

Jadi, yang mana yang akan menjadi favoritmu, Beautynesian?