Emina Double Agent Eyebrow

Emina Double Agent Eyebrow ini memiliki konsep yang hampir sama dengan produk eyebrow milik brand - brand asal negeri Korea, yaitu berbentuk automatic pencil yang memiliki ujung berbentuk segitiga dan dilengkapi dengan brush untuk mempermudah dalam pengunaannya. Penggunaan eyebrow ini cukup ringkas karena tidak perlu meraut terlebih dahulu. Tersedia dalam dua pilihan warna yang dapat dipilih, yaitu hitam dan coklat.
source: https://sofiadewi.com/2016/11/10/emina-double-agent-eyebrow-black-brown-the-magic-goes-itself/

Walupun memiliki konsep automatic pencil namun tekstur produk ini bisa dibilang lebih mirip crayon daripada pensil. Eyebrow dengan tekstur seperti ini memiliki hasil akhir yang ditampilkan lebih soft. Bagi kamu yang suka menggunakan eyebrow berbentuk pensil namun masih kesulitan mengaplikasikannya, dapat mencoba produk ini dengan harga kurang lebih Rp.80.000.

Emina Top Secret Eyebrow

Emina Top Secret Eyebrow dikemas dalam kemasan kecil seperti eyeshadow yang berisikan 2 powder dengan tingkat kecerahan warna yang berbeda yaitu coklat tua dan coklat muda dengan sedikit hint orange kemerahan. Juga dilengkapi dengan 1 wax putih dan aplikator. Produk ini disebut-sebut sebagai dupe yang tak kalah hebatnya dengan eyebrow cake sekelas brand make-up profesional.

source: http://mrshelwa.blogspot.co.id/2016/09/review-emina-top-secret-eyebrow.html

Hasil dari penggunaan eyebrow powder ini tergolong masih natural karena mudah diatur ketebalannya. Warnanya cukup pigmented, cocok bagi para pemula. Bagi yang ingin mencoba, cukup membelinya dengan harga sekitar Rp.50.000 saja.

<baca juga>

Emina Agent of Brow

Produk eyebrow yang terakhir dari Emina adalah Emina Agent of Brow, yaitu eyebrow yang berbentuk pensil alis seperti pada umumnya. Mungkin sebagian besar orang lebih familiar dan menyukai eyebrow pencil karena lebih praktis dan mudah. Emina Agent of Brow tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih, yaitu hitam dan coklat.

source: http://www.handdriati.com/2016/03/pengalaman-pertama-belanja-kosmetik-di-sociolla.html

Walaupun berbentuk pensil, namun tekstur produk ini cukup lembut dan tidak sakit saat digunakan. Warna yang dihasilkan pun cukup pigmented dalam sekali gores saja langsung kelihatan. Dengan harga hanya sekitar Rp.30.500 saja produk ini cukup berkualitas karena tidak gampang smudge saat dipakai.

Nah, produk eyebrow manakah yang sesuai dengan kebutuhanmu?