Cutbray dan Outer

Padukan celana cutbray berbahan denim dengan atasan seperti T-shirt. Lalu tambahkan coat atau outer oversized berwarna senada. Mix and match kali ini bisa memberikan kesan yang casual dan tetap gaya. High heels ataupun sneakers bisa menjadi pilihan terbaik untuk alas kaki.

source: http://www.hipwee.com/style/sempat-dihina-hina-kini-celana-cutbray-kembali-mengemuka-ini-dia-13-inspirasinya/?utm_content=buffer7fd76&utm_medium=social&utm_source=facebook.com&utm_campaign=buffer

Cutbray Denim dan Peplum

Cutbray dengan potongan lebar di bagian bawah juga bisa tampil seimbang dengan atasan peplum yang lebar di bagian bawah. Agar makin stylish, coba padukan dengan warna yang senada. Get your nice steps with flat shoes untuk menyempurnakan tampilan. 

source: http://www.dream.co.id/lifestyle/ngetren-lagi-begaya-bohemian-dengan-celana-cutbray--161122p.html
baca juga

Cutbray dan Cardigan

Kamu bisa piih celana cutbray denim dengan kaos panjang selutut yang dilengapi dengan cardigan warna senada. Kamu juga bisa pilih model hijab seperti apa yang cocok dengan hijab kamu. Untuk bawahan kamu bisa pilih wedges sebagai pemanis pada kaki.

source: http://www.jilbabfashion.com/2016/07/tipe-celana-yang-paling-cocok-untuk.html

Cutbray Dengan Blouse

Cutbray berbahan tebal juga bisa kamu mix dengan blouse seperti tampilan berikut ini. Kamu bisa kenakan boots dengan warna senada. Asyiknya lagi, gaya seperti ini bisa kamu pakai ke acara semi formal atau formal sekalipun.

source: http://www.dailymoslem.com/lifestyle/fashion/inspiration-style-cutbray-hijab-untuk-fashion-lebaran-terbaru
baca juga

Cutbray Dengan Blazer

Jika kamu menginginkan tampilan formal dengan celana cutbray, this will be your choice! Tak ada salahnya memadukan warna senada pada cutbray dan blazer. Pastinya, kamu akan terlihat chic dan tetap elegan, meski cutbray lebih sering dipakai untuk acara santai.

source: https://adybocherski.wordpress.com/