Kalung Choker

Kalung choker yang sempat booming pada tahun 2015 ini diperkirakan masih menjadi tren aksesories ala gadis Korea. Pemakaian kalung choker dapat memberikan kesan leher yang jenjang sehingga tubuh bagian atas tampak lebih panjang.
Kalung choker memberikan sensasi penampilan seksi, cute, dan energik pada saat bersamaan,  membuat penampilan feminimmu terlihat fresh sehingga tidak monoton. 

source: https://www.aksesoriscewek.com/jual/aksesoris-kalung-choker-tali-wanita-masa-kini-desain-double-layer/

Kalung choker memiliki banyak varian bentuk namun pilihan choker double adalah yang paling cocok digunakan untuk wanita feminin. Leher akan terlihat lebih jenjang tanpa perlu menambahkan aksesoris lain pada baju atasan.

Anting Tindik

Anting tindik memang identik dengan gadis tomboy. Namun, sepertinya anggapan itu perlu dirubah karena gadis feminim Korea lebih banyak menggunakan anting model tindik dengan hiasan mutiara. Kesan penampilan feminin akan tampak casual dan tidak berlebihan.
Kamu dapat menggunakan anting jenis ini kapanpun dan dimanapun karena kesan yang ditimbulkan adalah sederhana dan manis. Cocok untuk acara formal maupun nonformal.

source: https://www.tamochi.com/shop/anting-unik-korea-jy58224-pearl-p-10694.html
baca juga

Headband Balut Pita

Memiliki rambut yang pendek memang mudah untuk diatur. Namun terkadang kamu merasa kesulitan jika ingin tampil feminin dengan model rambut ini. Untuk mendukung penampilanmu maka headband adalah pilihan utama. Pilihlah model headband sederhana yang dibalut pita berwarna peach atau soft pink untuk membuat penampilanmu tampak feminin dengan model rambut pendekmu. Rambut panjang pun juga cantik menggunakan aksesoris ini.

source: http://www.dhgate.com/product/2014-new-korean-long-mix-color-chiffon-ribbon/188641242.html

Kacamata Chic

Suka dengan gaya berpakaian kasual atau hanya kaos dan jeans membuat wanita terkadang dicap sebagai gadis tomboy. Untuk membuat penampilan kasual kamu tampak manis, kamu dapat menggunakan pilihan kacamata model chic untuk menambah kesan manis dan cute.

source: http://www.ambereyesblog.com/new-korean-glasses/

Kacamata chic memberikan kesan penampilan gadis cerdas, polos, dan manis pada saat yang bersamaan. Tidak perlu selalu menggunakan dress dalam berkegiatan untuk tampil feminim. Tambahan aksesories kacamata chic dapat mengubah kesan penampilanmu.

baca juga

Sling and Hand Bag

Tas adalah aksesories dan pelengkap fashion yang tidak boleh dilupakan. Pilihan model dan warna tas sangat mempengaruhi kesan pada gaya penampilan kamu seperti misalnya, sling bag. Sling bag merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil feminim tanpa perlu banyak mengubah cara berpakaian kamu. Gunakan sling bag saat kamubutuh penampilan feminin secara singkat kapanpun dan dimanapun. Warna netral seperti putih,hitam atau kre bisa menjadi pilihanmu.

source: http://www.herworldplus.com/shopping/updates/seoul-style-tips-airport-outfits-inspired-tiffany-snsd