Meski memakai hijab, bukan berarti tidak bisa tampil stylish kemana-mana. Misalnya, untuk tampilan pergi ke kantor. Nah, buat kamu yang lagi kehabisan ide untuk tampilan busana cantik saat pergi ke kantor, ini saatnya kamu mencontoh style pilihan tim Beautynesia berikut ini.

Match with Blazer
 

source: http://i2.wp.com/www.muslimstate.com

Andalan untuk tampil rapi, tentu saja dengan menggunakan blazer! Blazer tak hanya dapat membentuk tubuh dengan potongan rapi, namun juga masih terlihat sopan. Padukan dengan inner yang senada dengan warna outer, kemudian kenakan hijab ala Rapunzel seperti tutorial berikut ini. Padukan dengan bawahan dengan warna kontras untuk mempercantik style-mu.
 

Neat-Casual Style
 

source: http://68.media.tumblr.com


Tampil rapi dan casual di saat yang sama, kenapa tidak? Outfit seperti office attire berikut ini bisa kamu andalkan. Then, match it with cape blazer untuk menambah kesan casual. Style hijab-mu seperti biasa, kemudian masukkan sisa kain ke dalam baju. Perfect!
 

Suit It with Long Skirt
 

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com


Long skirt will adding some touch of feminim look. Instead of long skirt yang bakal terlihat plain dan bikin siluet tubuhmu terlihat, kenakan saja maxi skirt untuk penampilanmu yang lebih maksi. Kemudian, kamu bisa mencontoh gaya hijab rapi seperti diatas dari tutorial berikut inivoila!