High-waist Culottes

Untuk kamu yang memiliki kaki tidak terlalu panjang, jenis kulot ini akan menjadi kulot terbaik yang bisa kamu pakai. High-waist culottes akan memberikan efek tinggi karena dipakai hingga sampai batas  pinggang.

source: http://fashiontasty.com/how-to-wear-culottes/

Crop Top

Atasan crop yang dipadukan dengan kulot akan memberikan ilusi agar tubuh terlihat lebih panjang. Kamu bisa coba memadukan kulotmu dengan atasan crop, ditmbah dengan aksesoris pendukung seperti kalung atau jaket denim agar penampilanmu terlihat lebih modis. Rock that crop!

source: http://fashiontasty.com/how-to-wear-culottes/
baca juga

Tucking a Shirt

Tidak punya atau tidak pede dengan memakai atasan crop? Tenang saja, masih ada alternatif lain yaitu dengan memakai kaos atau kemeja yang dimasukkan ke dalam kulotmu. Selain terlihat lebih rapi, teknik ini menciptakan ilusi panjang tubuh yang sama saat memakai atasan crop loh, Beautynesian.

source: http://fashiontasty.com/how-to-wear-culottes/

Vertical Stripes

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pakaian dengan motif garis vertikal dapat memberikan efek tinggi pada tubuh. Nah, prinsip ini bisa kamu gunakan juga dalam memakai kulot. Pilih dengan motif garis vertikal agar kakimu terlihat lebih panjang.

source: http://the-amse.blogspot.co.id/2016/07/stripes-culottes-part-2.html
baca juga

Wear with Heels

Cara lainnya yaitu dengan memakai sepatu heels untuk menambah tinggi kamu. Selain itu, juga dapat menyeimbangkan bentuk kaku agar nggak terlihat tenggelam dan membuat kaki terlihat jenjang saat memakai kulot. Cukup mudah bukan?

source: http://dfwstyledaily.com/2015/04/15/decoding-springs-trickiest-trends-pairing-culottes-sneaker-sandals-prints/