Massage

Pemijatan pada kaki dalam membantu otot-otot yang tegang untuk rileks serta melancarkan peredaran darah. Hal ini berguna untuk mengurangi rasa pegal dan kebas pada kaki setelah memakai heels.

source: https://id.pinterest.com/pin/566961040567946168/

Soak Your Feet

Kalian dapat coba merendam kaki dengan menggunakan foot bath atau foot spa, yang mengandung berbagai mineral yang dapat membantu memperbaiki jaringan yang rusak. Gunakan air hangat untuk merendam kakimu, agar pori-pori dapat terbuka dan mineral dalam foot bath dapat terserap dengan lebih baik.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/326511041719970195/
<baca juga>

Say Yes to Sneakers

Saat kakimu masih terasa sakit, sebaiknya hindari penggunaan heels lebih lanjut. Sebagai penggantinya, kamu bisa menggunakan sneakers atau flat shoes untuk sementara waktu agar tidak memperparah keadaan kakimu yang sedang sakit.

source: https://id.pinterest.com/pin/301459768791984633/

Soak in Ice

Apabila kakimu tampak merah dan membengkak, kamu dapat coba rendam kakimu di dalam sebaskom es batu, karena es dapat membantu meredakan bengkak dan mengurangi inflamasi pada kaki.

 

source: http://www.shape.com/lifestyle/beauty-style/how-relieve-foot-pain-after-night-high-heels
<baca juga>

Do a Check Up

Terakhir, apabila kamu telah berusaha semaksimal mungkin tetapi belum ada perubahan pada kaki yang sakit, ada baiknya kamu memeriksakan diri ke dokter untuk mendapat penangan medis lebih lanjut.