Memperpanjang Bulu Mata
 

source: http://www.mamamia.com.au/does-petroleum-jelly-make-eyelashes-longer/


Yes, do you know? Vaseline Petroleum Jelly bisa kamu gunakan sebagai natural lash grow enhancer lho. Kamu cukup mengaplikasikan Petroleum Jelly pada bulu matamu menggunakan sikat maskara yang sudah tidak terpakai sebelum tidur untuk menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Selain mampu membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan panjang, Petroleum Jelly juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata lho. Sangat praktis kan, Beautynesian?
 


Menguatkan Kuku yang Rapuh
 

source: http://www.seventeen.com/beauty/a30544/vaseline-beauty-hacks/


Sering struggle dengan kuku yang patah? Selain menggunakan bahan alami seperti bawang putih, kamu juga bisa memanfaatkan Petroleum Jelly lho untuk menguatkan kukumu yang rapuh. Oleskan Vaseline Petroleum Jelly pada kukumu sebagai moisturizer dan juga membuat kukumu semakin shiny, Gunakan pada malam hari sebelum tidur dan diamkan selama semalaman untuk permukaan kuku yang lebih halus, bersinar, dan juga kuat,
 

<baca juga>


Melembutkan Bibir
 

source: http://telugu.boldsky.com/beauty/skin-care/2016/15-beauty-tips-dark-or-black-lips-012616.html


Sebelum tidur, oleskan Vaseline Petroleum Jelly pada bibirmu. As you know, produk ini merupakan salah satu produk pelembap yang paling bagus dan bisa mengunci kelembapan kulit selama berjam-jam, termasuk kulit bibirmu. Nah gunakan secara Petroleum Jelly secara rutin sebelum tidur pada bibirmu untuk bibir yang lebih lembap, lembut, dan sehat.
  


Untuk Kulit Kaki yang Halus dan Anti Pecah-Pecah
 

source: http://www.mythinks.org/bet-havent-thought-using-petroleum-jelly-34-ways/


Kamu juga bisa lho memanfaatkan Vaseline Petroleum Jelly untuk mendapatkan kulit kaki yang sehalus kulit bayi. Yup, baby feet itu bisa kamu dapatkan dengan mengoleskan produk ini ke seluruh area kakimu, terutama pada bagian tumit kaki yang cenderung lebih kering dan rawan akan kulit pecah-pecah. Setelah selesai mengoleskannya, bungkus kakimu menggunakan kaos kaki dan diamkan semalaman. Pagi harinya saat kamu membilas sisa-sisa Petroleum Jelly, kamu akan merasakan kulit kakimu menjadi lebih halus dan lembut hanya dalam semalam. 
 

<baca juga>


Mengatasi Kerutan di Area Mata
 

source: http://stylecaster.com/beauty/beauty-mythbusters-applying-vaseline-nightly-prevent-wrinkles/


Eye cream kesayanganmu sudah habis? Atau kamu bukan tipe wanita yang hobi menggunakan eye cream? Eits jangan remehkan eye cream ya kalau kamu tidak mau terjadi kerutan di area matamu. Tapi daripada mahal-mahal membeli eye cream, kamu bisa menggantinya dengan produk multifungsi Petroleum Jelly ini dan oleskan di area sekitar mata untuk memerangi kerutan dan garis halus di area mata.
 


Mengatasi Rambut Bercabang
 

source: https://beautygeekbyjacqueline.wordpress.com/2016/01/19/my-top-10-uses-for-vaseline-petroleum-jelly/


Buat kamu yang memiliki masalah dengan rambut ekstra kering dan bercabang, mungkin sekarang saatnya kamu beralih ke Petroleum Jelly untuk merawat rambut keringmu itu. Daripada menggunting ujung rambutmu yang bercabang, sebaiknya oleskan Petroleum Jelly ini pada ujung-ujung rambut untuk membuat rambutmu lebih lembut dan terlihat lebih sehat. Bonus, rambutmu juga akan terlihat shiny dengan bantuan Petroleum Jelly lho. Cukup diamkan semalaman dan rambut bercabangmu akan lebih jinak keesokan paginya .

 


Merawat Bagian Siku dan Lutut yang Kering
 

source: http://www.wisehomeremedies.com/how-to-get-rid-of-dark-elbows-and-knees/


Bagian siku dan lutut yang kering kalau dibiarkan begitu saja lama kelamaan bisa menghitam dan menjadi gelap lho. Kamu tidak mau kan bagian tubuhmu itu menghalangimu untuk menggunakan baju lengan pendek atau rok dan celana pendek? Karena itu, berikan kelembapan yang ekstra untuk bagian kulit yang cenderung lebih kering tersebut dengan Petroleum Jelly agar area kulit siku dan lututmu terasa lebih lembut dan cerah.