Segarkan Wajah dengan Air Dingin
 

source: http://www.beautyglimpse.com/wash-face-properly-4-simple-easy-steps/


Untuk menjaga kulit wajahmu agar tetap segar, kamu bisa rutin membasuh wajahmu dengan air dingin di pagi hari. Cara ini selain bisa membuat kulit lelahmu terasa segar, tetapi juga sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori lho sehingga bisa mencegah timbulnya kulit yang kendur akibat kelelahan dan kurang tidur. This is just the simplest way to keep you fresh and prevent premature aging! 
 


Don't Forget To Moisturize
 

source: http://www.newlovetimes.com/daily-skin-care-routine-before-and-after-your-workout/


Yup, moisturizing merupakan cara yang paling baik untuk menjaga kulit tetap terlihat muda. Nah walaupun kamu memiliki aktivitas menumpuk yang menghalangimu untuk melakukan ritual skin care yang berlapis-lapis, at least selalu gunakan moisturizer pada malam hari sebelum tidur dan juga pagi hari sebelum memulai beraktivitas, Perawatan ini pokoknya tidak boleh kamu lewatkan ya Beautynesian kalau kamu tidak ingin mengalami penuaan dini di usia yang masih muda hanya karena kesibukanmu yang padat. Oh iya jangan lupa juga untuk memilih moisturizer yang sesuai dengan jenis kulitmu ya agar tidak menimbulkan masalah kulit lainnya. Selain menggunakan moisturizer, kamu juga bisa membantu menghidrasi kulitmu dengan minum banyak air putih. Keep this in mind ya, Beautynesian!
 


Selalu Sempatkan Waktu untuk Membersihkan Wajah Sebelum Tidur
 

source: http://www.health.com/beauty/how-to-make-your-own-eye-makeup-remover-with-coconut-oil


This is a must. Membersihkan wajah sebelum tidur sudah menjadi harga mati kalau kamu ingin memiliki wajah bersih bebas jerawat dan masalah kulit lainnya. Kamu bisa membersihkan wajahmu dengan menggunakan micellar water yang anti repot atau menggunakan face cleanser kesayanganmu. Ritual cleansing ini akan membersihkan kulitmu dari kotoran, keringat, dan debu yang menyumbat pori-pori wajah yang merupakan penyebab utama timbulnya jerawat. Nah jadi kalau kamu ingin kulit wajah yang flawless tanpa perlu repot, kamu tidak boleh melewatkan ritual membersihkan wajah ini ya Beautynesian!
 


Mask It Off
 

source: http://www.garnierusa.com/articles-tips/skincare/skin-care-routine/the-best-skin-care-routine-for-busy-women.aspx


Masker wajah merupakan salah satu perawatan wajah yang bisa memberikan deep cleansing sekaligus kelembapan yang diperlukan oleh kulit only with a simple step. Pilih jenis masker yang mengandung clay-based untuk membersihkan kulitmu hingga ke dalam pori-pori dan juga menghidrasi kulitmu secara maksimal. Of course, kamu tidak perlu sering-sering maskeran. Cukup lakukan sebanyak dua kali dalam seminggu dan juga bisa kamu "sambi" mengerjakan aktivitas lain seperti mengerjakan tugas, deadline ataupun membaca buku, Sangat mudah dan simple kan Beautynesian?