Fair Skin

Untuk kamu yang memiliki cool undertone dengan kulit yang putih, sebaiknya gunakan lipstik fuschia yang sangat terang dan memiliki blue undertone. Warna biru ini akan akan membuat kulit pucat kamu terlihat lebih sehat dan berwarna. M.A.C. Lipstick in Girl About Town merupakan salah satu produk yang akan memenuhi kebutuhan kamu akan lipstik fuschia. Bukan hanya sekedar rekomendasi, produk ini menjadi pilihan utama bagi Carolina Herrera saat melakukan spring runway. Formulanya yang creamy akan memudahkan kita saat mengaplikasikan produknya. Ada juga Rimmel Moisture Renew Lipstick in Back to Fuchsia untuk hasil yang lebih playful dan youthful.
 

source: http://www.allure.com/gallery/best-fuchsia-lip-colors-for-your-skin-tone


 

Matte Finish

Umumnya lipstik jenis matte akan membuatmu terlihat lebih classy dan haute. Untuk hasil yang lebih sophisticated, tegaskan garis bibir dengan menggunakan concealer ataupun lip pencil dengan warna senada. Lipstik dapat diaplikasikan dengan menggunakan lip brush untuk hasil yang lebih defined. Lipstik yang menjadi rekomendasi kali ini adalah Topshop Lips in All About Me dan Nars Lipstick in Schiap. Kedua lipstik ini merupakan favorit para makeup artist, lho!
 

source: http://www.allure.com/gallery/best-fuchsia-lip-colors-for-your-skin-tone


 

baca juga

Sheer Finish

Sheer finish biasanya selalu dihindari dikarenakan formulanya yang bisa saja transfer nantinya. Namun tenang saja ladies karena ada Lancôme Baume in Love in Urban Ballet yang memiliki tekstur seperti lip balm namun dapat mengering dan stay di bibir tanpa transfer. Tidak perlu lagi takut, kan? Selain itu, lipstik ini akan menjamin bibir terlihat cantik dan rapi walaupun formulanya sangat sheer.
 

source: http://www.allure.com/gallery/best-fuchsia-lip-colors-for-your-skin-tone


 

Olive Skin

Untuk kamu yang memiliki kulit kunging langsat, ayo coba lisptik dengan shade pink koral terang yang terlihat seperti fuschia. Para makeup artist akan selalu merekomendasikan shade ini karena warna ini akan membuat kulitmu terlihat lebih eksotis. Warna fuschia biasa biasanya akan membuat kulitmu terlihat lebih flat. Contoh produk adalah Kevyn Aucoin The Expert Lip Color in Yanilena dan Maybelline New York Color Sensational Vivids in Shocking Coral. Kedua lipstik ini memiliki formula yang creamy sehingga hasilnya akan membuat bibir lebih sehat dan penuh.
 

source: http://www.allure.com/gallery/best-fuchsia-lip-colors-for-your-skin-tone


 

baca juga

Matte Texture

Sudah pernah lihat matte magenta lip milik Kim Kardashian? Shade tersebut seperti sudah menjadi trademark-nya model cantik itu, lho! Bibirnya terlihat sangat flawless. Shade yang sama dapat kamu peroleh dari Wet N Wild Mega Last Lip Color in Don't Blink Pink yang memberikan warna berry-fuchsia. Terlihat sangat pink namun juga yummy dan milky di saat bersamaan! Sandingkan juga dengan blush berwarna berry untuk tampilan yang lebih cantik. Contoh blush adalah Bobbi Brown Blush in Peony dan Revlon PhotoReady Cream Blush in Flushed.
 

source: http://www.allure.com/gallery/best-fuchsia-lip-colors-for-your-skin-tone


Untuk lipgloss yang juga bisa kamu gunakan sebagai blush, kamu dapat memilih Revlon ColorStay Moisture Stain in Barcelona Nights ataupun Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm in Pudgy Peony. Walaupun sheer, shade yang dihasilkan sangat pigmented dan seksi! Kedua produk ini akan sangat worth it untuk dimiliki!