Fact #1

Tak hanya Asam Hialuronat yang paling sering digunakan untuk lip filler
 

source: http://www.terme-krka.com


Asal kamu tahu, ternyata tak hanya asam hialuronat yang dapat digunakan untuk lip filler. Restylane dan semacamnya juga ngehits di tahun 2015 dan digunakan untuk lip filler dengan formula seperti gel. Hasilnya pun long-lasting, bertahan hingga 6 bulan. In fact, lemak tubuh juga bisa digunakan untuk lip filler. Tapi sayangnya, hasilnya hanya bertahan untuk sementara saja karena lemak cepat terserap oleh tubuh.
 

Fact #2

Kamu dapat mengatur seberapa penuh bibir yang akan kamu dapatkan
 

source: https://cdn.shopify.com


Terutama dalam menginjeksi asam hialuronat karena mudah untuk mengontrol jumlahnya yang disuntikkan ke bibir. Sehingga, kamu tak perlu khawatir bibirmu akan berubah membengkak secara drastis. Selama proses lip filler, kamu juga dapat mengetahui seberapa penuh bentuk bibir dan merasakan kenyamanannya.
 

Fact #3

Lip filler tak semahal yang kamu bayangkan, kok!
 

source: http://spireand.co


Memang sih, lip fiiler tergolong prosedur kecantikan yang mahal. Namun, harganya kalau dipikir-pikir juga tak terlalu mahal dan masih reasonable untuk yang ingin melakukannya. Harga yang paling mungkin untuk lip filler di dermatologis atau bedah kosmetik biasanya dipatok sekitar 6 juta-an. Tetapi harga tersebut bukanlah sesuatu yang menjadi alasannya. The better the doctor, the better your lips will look.
 

Fact #4

Prosedur medis lip filler termasuk kategori prosedur tanpa operasi
 

source: http://blog.icarelabs.com/


Yap, prosedur ini tak membutuhkan implan, melainkan hanya prosedur suntik saja. Ini alasannya dokter bisa saja melakukan lip filler di tempat dan minim efek samping, misalnya sedikit membengkak.
 

Fact #5

Lip filler tetap saja mengandung risiko
 

source: https://hips.hearstapps.com/cos.h-cdn.co/


Walaupun kini sangat populer dilakukan, bukan berarti lip filler adalah prosedur kecantikan yang tanpa risiko. Bengkak, kemerahan, memar dan rasa sakit adalah efek samping umum yang biasanya dirasakan. Terkadang, bisa saja bentuk bibir menjadi tidak simetris. Maka dari itu, menemui dokter yang tepat adalah keharusan demi mencapai prosedur lip filler dengan baik.