Selalu Bersihkan Wajah Dari Makeup


 
source: http://www.instyle.com/beauty/how-celebrities-wash-their-face#1041323


Kalau kamu pakai makeup setiap hari, maka kamu wajib punya ritual membersihkan makeup dengan makeup remover yang diformulasikan secara khusus untuk menghapus riasan. Facial wash atau facial foam saja nggak cukup kuat untuk mengangkat makeup, terutama yang jenisnya waterproof. 

Ritual ini telah lama dijalani oleh aktris Sophia Bush. Ia selalu membersihkan riasan dengan oil cleanser sebelum menggunakan face wash dan Clarisonic. Oil cleanser mampu mengangkat makeup dengan sempurna, sementara Clarisonic mengeksfoliasi secara halus. Menurut Sophia, ritual ini membuat kulitnya terasa lebih sehat.
 


 

source: http://www.cstrohmeyer.com/our-therapies/clarisonicmia2/


 

baca juga

Lawan Radikal Bebas Dengan Serum Antioksidan


 
source: http://www.basicats.com.br/tag/skinceuticals/

Polusi dan paparan sinar matahari adalah sumber radikal bebas yang harus kita hadapi setiap hari. Faktanya, radikal bebas merusak jaringan kolagen pada kulit serta memperlambat proses regenerasi kulit dalam jangka panjang.

Aktris Kristen Stewart mengatasi ancaman radikal bebas dengan menggunakan serum C E Ferulic dari Skinceuticals secara rutin. Kandungan vitamin C dan E berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit sekaligus meningkatkan kinerja tabir surya. Karena teksturnya berbahan dasar air, kamu dapat menggunakan serum ini sebelum tabir surya.
 


 

source: http://www.skinceuticals.com/c-e-ferulic-635494263008.html


 

baca juga

Moisturizer Sesuai Keadaan Kulit


 

source: http://www.byrdie.com/celebrity-favorite-moisturizers/slide9


Pelembap yang tepat akan menjaga kelembapan kulit sekaligus menutrisi. Hasilnya, wajah akan selalu nampak cerah dan glowing. Tidak percaya? Lihat saja rutinitas supermodel Miranda Kerr ini.

Selain rajin mengonsumsi makanan yang sehat, Miranda menggunakan pelembap dari merk skin care yang ia kembangkan sendiri, yaitu Kora Organics. Kuncinya adalah menyesuaikan pelembap yang kamu gunakan dengan keadaan kulitmu pada saat itu. Tidak ada salahnya memiliki lebih dari satu pelembap, karena keadaan kulit kita dapat berubah-ubah akibat pengaruh lingkungan dan aktivitas.

Miranda menggunakan Soothing Day and Night Cream yang aktif menutrisi dan merevitalisasi kulit dengan kandungan Evening Primrose Oil, Pomegranate, Chamomile, Olive dan Lavender. Antioksidan dari vitamin serta ekstrak buah Noni memberikan perlindungan maksimal. Kalau muncul jerawat, Miranda menggantinya dengan Purifying Day and Night Cream yang mengandung ekstrak Grapefruit, Mandarin dan Green Tea untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah, sementara kandungan vitamin, licorice serta ekstrak noni bermanfaat sebagai antioksidan.
​​​​​​​

source: http://www.koraorganics.com/us/purifying-day-and-night-cream.html

Jangan Lupa Perawatan Mingguan


 
source: http://www.allure.com/story/bella-hadid-beauty-routine


Menginginkan kulit yang indah memang butuh langkah ekstra. Tidak hanya produk perawatan kulit sehari-hari, para selebriti juga tidak lupa melakukan perawatan kulit mingguan. Salah satunya supermodel asal Amerika Serikat, Bella Hadid. Adik dari Gigi Hadid ini punya ritual masker yang wajib ia lakukan setiap minggu, yaitu masker detoks dan masker yang melembapkan. Model berusia 18 tahun ini menggemari clay mask racikan sang ibu, yang menurutnya sangat ampuh membersihkan kulit. Agar kulit kembali bercahaya, Bella menggunakan Hydrating Mask dari Kiehl's. 

Ingin tahu lebih lanjut tentang clay mask? Cari tahu tentang berbagai jenis clay mask yang tersedia, atau racik sendiri dengan resep DIY Aztec Clay Mask ini!
 


 

source: http://www.kiehls.com/ultra-facial-overnight-hydrating-masque/3601.html


 

Lindungi Kulit Dari Sinar UV


 

source: http://www.usmagazine.com/celebrity-beauty/pictures/celebrities-favorite-sunscreens-2012255/22767


Sudah menjadi rahasia umum kalau sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan, merusak kolagen, serta menimbulkan flek hitam pada wajah. Mencegah penuaan dini dengan tabir surya lebih baik dibanding mengobati. Para selebriti sadar akan hal ini, sehingga mereka sangat berhati-hati apabila terpapar sinar matahari.

Jennifer Lopez salah satunya. Banyak orang yang menganggap JLo nampak muda meskipun sudah berusia 47 tahun. Menurut JLo, kuncinya ada pada penggunaan tabir surya secara teratur. Pilihannya jatuh pada L'Oreal Paris Sublime Sun SPF 50+, yaitu tabir surya yang terasa ringan, water-resistant, serta mengandung ekstrak grapeseed sebagai antioksidan. JLo juga menggunakan tabir surya ini untuk kedua anaknya, lho.

Bingung mencari sunscreen yang tepat? Ada 6 rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak, 4 sunscreen gel dan water-resistant sunscreen yang terjangkau, serta 7 rekomendasi sunscreen drugstore yang mudah diperoleh.
 


 

source: http://www.lorealparis.ca/skincare/sun-protection/sublime-sun/silky-sheer-spf-50-face-lotion.aspx