Sekilas Tentang Nivea Cream

Sebagian besar dari kita mungkin punya kenangan masa kecil dengan produk yang satu ini. Nivea Cream memang telah diproduksi sejak tahun 1911, dan sejak saat itu menjadi produk andalan bagi nenek dan ibu kita. 

Nivea Cream mengandung pelembap alami Eucerit, yang memberikan seluruh perlindungan yang dibutuhkan kulit. Nivea Cream telah melalui uji dermatologi yang membuatnya aman digunakan untuk seluruh keluarga. Dikemas dalam tin jar berwarna navy blue semakin menambah kesan klasik pada produk ini. Kira-kira apa saja ya, manfaatnya?
 

source: http://jolieaventuriere.blogspot.co.id/2015/07/nivea-creme-review.html


 

Sebagai Hand Cream

Kalau mengintip meja rias, kemungkinan besar kita akan melihat beberapa jenis pelembap wajah dan body lotion. Namun berapa banyak dari kita yang memiliki hand cream? Padahal, tanpa disadari tangan kita terpapar sinar matahari, bahan-bahan pembersih serta udara yang kering setiap hari. Bayangkan saja, setiap hari kita mencuci tangan dan beraktivitas di ruangan ber-AC, sehingga tangan kita mudah kering dan nampak kusam.

Nivea Cream dapat kamu manfaatkan sebagai hand cream yang ampuh menjaga kelembapan tangan selama kamu tidur. Pada awalnya kamu mungkin kaget karena tekstur produk ini tergolong berat, namun tenang saja karena pada pagi hari Nivea Cream akan menyerap sempurna. 
 
source: http://www.elle.com


 

baca juga

Sebagai Masker Wajah

Kulit terasa kusam, namun kamu sedang kehabisan stok masker? Jangan khawatir karena Nivea Cream dapat 'disulap' menjadi masker wajah. Untuk masker yang melembapkan, campurkan 1-2 sendok makan minyak zaitun dengan Nivea Cream secukupnya. Gunakan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. 

Ingin masker yang berfungsi sebagai scrub? Cukup campurkan 2 sdt bubuk kopi dengan Nivea Cream. Diamkan selama 10 menit, lalu scrub dengan gerakan memutar. Jika kamu rasa cukup, bilas dengan air hangat.
 

source: https://www.musely.com


 

Sebagai Pelembap Wajah dan Krim Mata

Tahukah kamu kalau aktris utama dalam film Titanic, Kate Winslet adalah penggemar Nivea Cream sebagai pelembap wajah?

Nivea Creme memang diformulasikan untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit sepanjang hari. Bahkan muncul sebuah percobaan kecil yang membandingkan performa Nivea Cream dengan Creme de La Mer yang berharga jutaan rupiah. Ternyata hasilnya tak jauh berbeda, lho.
 

source: http://www.dailymail.co.uk


 

baca juga

Pengganti Lip Balm

Nivea Creme adalah pelembap yang dapat digunakan di seluruh tubuh, termasuk pada bagian bibir. Uniknya, Nivea Creme lebih cepat meresap dibanding lip balm pada umumnya, sehingga tidak akan mengganggu aplikasi lipstik. Bagi penggemar liquid lipstick, kamu dapat mengaplikasikan Nivea Cream tipis-tipis agar bibirmu tidak kering dan nampak halus sepanjang hari.
 

source: http://thebeautyjunkee.blogspot.co.id


 

Melembutkan Siku, Lutut, dan Tumit

Mungkin inilah manfaat Nivea Cream yang paling umum diketahui. Formula yang sangat melembapkan menjadikan Nivea Cream ampuh mengatasi kulit yang kasar dan kering pada bagian siku, lutut, dan tumit. Gunakan secara teratur pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik. Agar tetap higenis, ada baiknya kamu memisahkan Nivea Cream yang kamu gunakan untuk wajah dengan Nivea Cream yang kamu gunakan di badan, ya.
 

source: http://www.huffingtonpost.com