Setelah melihat Benefit Benetint dan TheBalm Stainiac, muncul kesan bahwa warna lip and cheek tint hanya berkisar pada nuansa pink dan kemerahan saja. Padahal hal itu tidak benar lho, Beautynesian. Benefit ChaCha Tint hadir dalam warna coral yang cerah, pilihan tepat untuk musim panas.

Berbeda dengan Benetint, ChaCha Tint dikemas dalam botol opaque berwarna oranye metalik. Tapi jangan kaget kalau melihat warna ChaCha Tint yang nampak neon ya karena setelah dibaurkan, hasilnya akan jauh lebih alami kok.
 

source: http://skirtpr.com/blog/beauty/beauty-licious-whats-in-caryns-makeup-bag/attachment/benefit-cha-cha-tint/


 

Sama seperti Benetint, ChaCha Tint juga memiliki tekstur yang cair seperti gel. Ketika diaplikasikan, warnanya berubah menjadi coral transparan yang cantik dengan sedikit unsur kemerahan untuk memberi kesan segar. 
 

source: http://www.makeupandbeautyblog.com/daily-beauty-cat/benefit-cha-cha-tint-swatches-and-product-photos/


 

baca juga
Ambil sedikit ChaCha Tint di tangan, kemudian baurkan di pipi dengan gerakan menepuk-nepuk. Pastikan kamu bergerak cepat ya agar warna dapat merata sempurna sebelum mengering. Setelah itu, oleskan dengan jari pada bibir untuk mendapatkan riasan warna yang senada. ChaCha Tint tergolong tahan lama, jadi kamu nggak perlu kuatir harus touch up seharian.
 
source: http://makeuptomakeout.co.uk/2012/01/benefit-cha-cha-tint/


 

Tertarik mencoba Benefit ChaCha Tint? Kamu bisa mendapatkan di gerai Benefit Cosmetics, Sephora maupun Sephora.co.id dengan harga Rp500.000.