Sekilas, Benetint nampak seperti sebotol nail polish biasa. Produk ini dikemas dalam botol bening dan tutup ulir putih, dengan kuas aplikator yang menempel pada tutupnya. Satu botol hanya berisi 12.5ml produk. Namun karena pigmentasinya sangat baik, kita hanya butuh sedikit produk setiap kali pemakaian. 

source: http://corallista.com/2012/01/10/benefit-cosmetics-benetint-lip-and-cheek-stain-review-swatch-and-fotd/

Dalam kemasan, Benetint terkesan berwarna merah darah. Namun ketika di swatch kamu dapat melihat warnanya yang pink alami dan teksturnya yang cair. Satu kali oles saja dapat digunakan untuk memberi warna dengan pigmentasi yang sangat baik.

source: http://www.sakshitewari.com/reviews/makeup/benefit-benetint-rose-tinted-lip-and-cheek-stain-review/
baca juga

Berbeda dengan blusher pada umumnya, warna pink kemerahan yang transparan akan memberikan kesan merona alami pada wajah. Kamu hanya perlu setitik kecil Benetint lalu baurkan dengan gerakan menepuk-nepuk. Karena produk ini cepat kering, maka kamu harus lekas membaurkannya di pipi, ya.

source: http://www.jaynekitsch.co.uk/2011/03/review-models-own-lip-cheek-stain/

Ketika digunakan sebagai lip tint, kamu lebih bebas mengatur pigmentasi Benetint. Baurkan sedikit Benetint dengan jari untuk mendapatkan hasil yang semu-semu, atau oleskan aplikator seolah-olah kamu sedang mengaplikasikan liquid lipstick untuk pigmentasi yang lebih kuat.

source: http://www.hermosababe.com/product/benetint-cheek-lip-stain/
baca juga

Berminat membeli Benetint, Beautynesian? Kamu dapat memperoleh Benetint di gerai Benefit Cosmetics atau di Sephora dengan harga Rp 500.000.