Komposisi Pakaian yang Seimbang


Ketika melihat perpaduan antara boyfriend jeans dengan heels, terlintas kesan androgini sekaligus feminin. Hal itu berasal dari komposisi pakaian yang seimbang, yaitu boyfriend jeans yang boyish, dan heels yang feminin.

Ketika kamu hendak memadukan boyfriend jeans dengan sneakers, jangan lupa untuk menghadirkan unsur feminin lewat atasan atau tas yang kamu bawa. Model berikut ini mengenakan kaos, boyfriend jeans dan sneakers, namun memadukannya dengan Chanel Classic Handbag yang feminin.
 

source: https://www.pinterest.com/pin/515240013600325815/


 


Atau seimbangkan lewat blazer dengan potongan tegas, yang membuat keseluruhan penampilan nampak rapi sekaligus feminin.

 

source: https://www.pinterest.com/pin/216735800796245173/
baca juga


Androgyny All The Way!


Nggak suka dengan gaya yang tanggung? Padukan boyfriend jeans, sneakers, dengan sweater yang memberi kesan tomboy. Sebagai pemanis, kenakan kalung manik-manik bernuansa etnik dengan warna terang. Jangan lupa lipstik merah, ya!
 

source: http://www.whowhatwear.com/how-to-wear-boyfriend-jeans/slide6


Crop Top


Untuk nuansa feminin yang tetap santai, crop top dapat kamu lirik. Karena jatuh di sekitar pinggang, crop top akan memamerkan lekuk pinggang yang feminin. Padukan boyfriend jeans yang digulung dengan Converse High Top Sneakers ala rocker.
 

source: http://www.gurl.com/2014/04/26/style-tips-on-how-to-wear-boyfriend-jeans/


 

baca juga

Pilih Wedge Sneakers
Kata siapa sneakers harus selalu tampil kasual? Buktinya wedge sneakers yang nampak seperti ankle boots dengan grafis yang unik dan terstruktur ini masih terlihat feminim dan lebih cantik. Bisa dibilang, wedge sneakers adalah aksesori tersendiri untuk penampilanmu. Tak perlu ragu memadukannya dengan sweater polos dan boyfriend jeans potongan 7/8.
 
source: https://www.pinterest.com/explore/wedge-sneakers-style/