Light Skin Dengan Yellow Undertone

Kamu yang memiliki kulit putih dengan yellow undertone tak perlu takut menggunakan lipstik berwarna oranye yang cerah. Sebab, warna oranye akan membuat penampilanmu nampak lebih cerah tanpa memberi kesan menor kok!

Must Try: Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick dalam warna Orange Pop (lihat gambar).
 

source: http://www.alodita.com/2015/11/make-over-uhm.html



 

Bold Orange Untuk Semua Warna Kulit

Kamu hobi tampil dengan riasan unik dan berani? Tak hanya warna merah atau fuchsia, lipstik neon orange juga dapat dijadikan sebagai bold lipstick yang playful. Karena warnanya sangat cerah dan mencolok, lipstik ini dijamin akan membuatmu jadi pusat perhatian.

Must Try: MAC Lipstick "Morange" (lihat gambar) atau NYX Matte Lipstick "Indie Flick".
 

source: http://www.fashionspassion.com/beauty-hair/neon-orange-lipstick-trend-from-new-york-fashion-week/



 

baca juga

Warna Oranye Untuk Semua Warna Kulit

Kamu penyuka warna oranye tapi belum cukup pede untuk tampil dengan lipstik oranye? Perona bibir dalam bentuk lip tint, lip stain, atau sheer lipstick dapat menjadi andalanmu yang baru ingin mencoba lipstick oranye! Tiga jenis produk perona bibir ini akan memberi semburat warna oranye yang samar-samar, tidak berlebihan, namun tetap mencerahkan wajah.

Must Try: Etude House Dear Darling Tint, Missha Waterfull Tint (lihat gambar) atau Benefit Cha Cha Tint.
 

source: https://www.cart2india.com/lip-stains/missha-x-line-friends-brown-collaboration-water-full-tint-orange-juice-orange/00000000004310253447



 

Warna Oranye Untuk Kulit Medium Hingga Deep

Pemilik warna kulit medium hingga deep sebaiknya memilih lipstik oranye yang mengandung warna merah atau orange-red. Hal ini karena unsur warna merah akan menyeimbangkan warna oranye yang cerah sehingga tidak akan kontras dengan warna kulit. 

Coba: MAC Lipstick "So Chaud" (lihat gambar) atau NYX Butter Lipstick "Hot Tamale".
 

source: http://elisabello.tumblr.com/Makeup.htm