Cerahkan Kembali Wajah Lelahmu
 

source: https://www.nailsinc.com/accessories/face-inc-flower-power-sheet-mask-nourishing-anti-pollutant-protection_1526/


Kamu pasti tidak mau kan berlama-lama memiliki kulit yang kusam? Walaupun kamu tidak bisa mencukupi waktu istirahatmu, but at least, cobalah untuk menyempatkan waktumu untuk merawat kulitmu agar terlihat lebih cerah. Kamu bisa melakukan perawatan CTM (cleansing, toning, moisturizing) setiap malam agar wajahmu bisa kembali cerah dengan cepat. Plus, perawatan eksfoliasi yang rutin juga sangat diperlukan di sini. Tapi kalau kamu memang tidak sempat berlama-lama merawat kulit, menggunakan masker face sheet sambil melakukan hal lain secara multi-tasking juga bisa menjadi alternatif terbaikmu untuk mencerahkan wajah secara instan. 
 


Kompress Kantung Mata
 

source: http://masetv.com/3-tips-for-using-eye-creams/


Salah satu tanda yang paling terlihat dari wajah lelah adalah kantung mata yang bengkak dan menghitam. Nah untuk mengatasi masalah mata yang lelah ini, kamu bisa menggunakan eye cream setiap malam atau mengompres matamu menggunakan kantung teh yang basah. Kalau memang matamu masih terlihat bengkak, cobalah untuk mengompresnya dengan es batu. 
 

<baca juga>


Hidrasi Kulitmu Agar Fresh dan Lembap
 

source: http://makeupandbeauty.com/7-ways-to-use-facial-mists/


Yes, hydration is all you need for your tired skin. Kulitmu yang lelah memerlukan hidrasi yang lebih agar terlihat lebih fresh. As you all know, kulitmu akan terasa lebih lembap, kenyal, dan cerah jika kamu memberikan hidrasi yang cukup. Karena itu, selalu gunakan moisturizer setiap pagi dan semprotkan face mist setiap kali kamu merasa kulitmu kering.
 


Selalu Gunakan Sunscreen 
 

source: http://www.obvita.com/MFC002.html


Jangan sampai membuat kulitmu yang sudah lelah semakin kusam karena terbakar sinar matahari ya! Sinar matahari ini akan membuat kulitmu terlihat kusam dan bahkan menyebabkan kemerahan sehingga kulitmu terlihat semakin lusuh. Maka dari itu, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen sebelum ke luar rumah ya agar kulitmu terlindung dari sinar matahari.
 

<baca juga>


Gunakan Lipstick Berwarna Cerah
 

source: http://www.glamour.com/story/makeup-artist-violette-red-lipstick


Nah kalau yang satu ini bisa menjadi pilihan jitu terakhirmu untuk membuat wajahmu yang terlihat kusam dan lelah menjadi fresh secara instan. Yup, lipstick ternyata sangat mempengaruhi penampilan wajahmu lho. Pilihlah lipstick dengan warna terang karena akan membuat wajahmu terlihat cerah. Kalau kamu memilih warna yang nude, wajahmu akan terlihat lebih kusam dan sakit.