Wardah EyeXpert Optimum Hi- Black Liner

Kata kunci "Wardah Eyeliner Spidol" dan "Wardah Eyeliner Pen" di Google membuktikan popularitas eyeliner ini di tahun 2016. Wardah yang sebelumnya telah mengeluarkan produk eyeliner gel dan liquid ini akhirnya mengeluarkan produk eyeliner dengan bentuk pen. Terbukti, eyeliner pen Wardah ini berhasil menarik wanita Indonesia untuk beramai-ramai membeli dan menuliskan review pribadinya di berbagai online platform. Produk ini memang dikenal nyaman digunakan dengan hasil yang tegas dan cantik.
 

source: http://www.ivabeautyjourney.com/2016/01/review-wardah-eyexpert-optimum-hi-black.html


Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk pen sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Dengan tagline "expressive, consistant, and long-wear", produk ini hanya membutuhkan sekali oles untuk garis mata yang terlihat tajam. Kelebihan dari eyeliner pen ini adalah formulanya yang pigmented sangat cepat kering dan tidak meninggalkan noda di kulit. Lalu, produknya juga dilengkapi dengan aplikator kuas yang lembut dan lentur dan memberikan hasil satin finish. Untuk power staying-nya, eyeliner ini tahan lama dan mudah dibersihkan dengan air.
 

Make Over Eye Liner Pencil

Make Over juga menjadi brand lokal dengan eyeliner yang paling banyak dicari. Berada di bawah satu payung yang sama dengan Wardah, wanita Indonesia semakin percaya dengan brand Make Over ini karena daya tahan dan warna makeupnya yang bagus. Eyeliner dengan bentuk pensil dengan pigmentasi sangat baik ini juga menjadi primadona wanita Indonesia. 
 

source: http://www.makeoverforall.com/product/detail/26/eye-liner-pencil.html


Eyeliner pensil 4 warna ini memberikan manfaat tak terbatas. Diklaim di websitenya, eyeliner pensil ini akan terasa nyaman ketika diaplikasikan di mata dan memiliki hasil yang lembut tanpa membuat kulit mata iritasi. Eyeliner ini juga cocok untuk makeup glamor maupun makeup event malam. Formulanya dipastikan menghasilkan warna yang intens, tahan lama, waterproof, dan smudgeproof.
 

baca juga

Maybelline HyperSharp Liner

Salah satu produk yang laris di pasaran adalah Maybelline HyperSharp Liner. Eyeliner dengan bentuk spidol atau pen ini menawarkan kenyamanan dan garis yang tipis hanya 0,01mm. Tentunya, hal ini semakin memudahkan pemula untuk mencoba eyeliner dari Maybelline. 

source: http://www.faandry.com/2015/09/review-maybelline-hypersharp-liner.html


Diklaim dari website resminya, eyeliner ini memiliki keunggulan seperti tidak mudah pudar, waterproof, sweatproof, dan tidak luntur jika terkena minyak wajah. Pemakaiannya juga sangat yang simpel karena aplikatornya sangat handy. 
 

Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner

Silkygirl menjadi brand terakhir yang direkomendasikan oleh Beautynesia. Produk ini terdiri dari tiga bagian, yaitu bagian bawah berbentuk jar kecil bening sebagai penyimpanan eyeliner, brush yang terletak di bagian paling atas, dan bagian tengah yang berfungsi sebagai penutup.
 

source: http://www.nafastore.id/shop/silkygirl/double-intense-gel-eyeliner/


Pigmentasi yang handal menjadi andalan eyeliner ini. Teksturnya creamy dan sangat buildable sehingga mudah diatur ketebalannya. Pilihan warnanya pun juga cukup bervariatif karena tidak hanya hitam, namun juga tersedia warna cokelat tua. Bagi kamu yang ingin bereksplorasi dengan eyeliner gel, produk ini menjadi makeup kit yang wajib dimiliki.