Converse is a Must!

Sneakers yang sudah menjadi koleksi sejuta umat ini termasuk ke dalam must-have item. Bagaimana tidak, sneakers ini tidak pernah ketinggalan zaman, dan cocok untuk dipakai melengkapi outfit-mu dengan variasi model dan warnanya yang beragam.

source: http://www.closetfulofclothes.com/converse-dresses-skirts-and-sneakers

Bagi kamu yang belum memiliki converse sneakers atau sneakers sejenis ini, buruan beli deh!
 

Converse Sneakers
source: http://www.settinthehook.com/a08.php?2ibtvexa-converse-collection
 

Chiarra Ferragni Slip On

Slip on ini bisa dibilang cukup nge-hitz di 2016. Dengan modelnya yang iconic yaitu mata berkedip, slip on ini sangat pas untuk melengkapi everyday outfit kamu. Walaupun ada versi flat shoes, namun versi sneakers juga tidak kalah stylish! Selain slip on mata berkedip yang iconic itu, banyak juga variasi slip on dari Chiara Ferragni.
 

source: https://au.pinterest.com/explore/chiara-ferragni-shoes/


 

Patches Slip On / Sneakers

Trend fashion patches, ternayata tidak hanya untuk pakaian saja. Beberapa merk terkenal seperti ZARA, Pull & Bear, Mango, Mira Mikati, dan masih banyak brand lain merilis sepatu dengan konsep patches yang tentunya tidak kalah cantik dengan konsep patches pada pakaian. 
 
source: http://wheretoget.it/explore/gucci-ace-sneakers


On the picture: Gucci Ace Sneakers
 

White Sneakers

Warna putih memang paling cocok untuk mix and match. Oleh karena itu, pecinta sneakers wajib punya sepasang atau lebih sneakers warna putih untuk melengkapi outfit mereka. Salah satu white sneakers yang nge-hitz adalah "Adidas Stan Smith" yang sangat khas dan banyak dipakai oleh model dan artis papan atas.
 

source: http://www.vogue.com/13360102/8-high-tops-inspired-by-street-style-fall-shopping-sneakers/


 

Vans Collection

Selain Converse, koleksi dari brand yang satu ini tidak kalah keren. Yep, Vans yang selalu saja merilis sepatu-sepatu super cool yang tentu saja sangat cocok berada di deretan koleksi kita. Dengan konsep casual sneakers, tidak perlu bingung untuk mix and match outfit-mu dengan koleksi sepatu dari Vans.
 

source: http://www.fashioncloset.gr/black-n-white-outfit/

Pssstt... Vans Nordstrom Exclusive juga tidak kalah lucu lho...

Vans Nordstrom Exclusive
source: http://www.refinery29.com/2016/01/101560/best-new-sneaker-trends-2016
 

Fringe Sneakers

Ternyata, selain high heels dan bootssneakers juga ada yang fringe lho. Modelnya tidak kalah stylish dengan high heels maupun boots. Dengan perpaduan fringe yang girly dan sneakers yang boyish, menghasilkan perpaduan yang unik pada sepasang sepatu.
 

source: http://beingbe.com/overalls


 

Yeezy Boost 350

Walaupun sepatu yang satu ini bisa dibilang mahal, namun tidak menyurutkan para fashionista untuk memburu Yeezy Boost 350. Sepatu ini salah satu sepatu best seller dari Adidas. Walaupun design yang dimilikinya bisa dibilang agak maskulin, namun jangan khawatir Beautynesian, Yeezy akan tetap terlihat cool di kaki kamu kok. 
 
source: http://jerusalemharmonystudio.com/adidas-yeezy-boost-350-womens/


 

Nike Roshe Sneakers

Diantara banyaknya sepatu super keren yang dirilis Nike, inilah salah satu yang terkeren. Design-nya yang simple dan variasi model dan warnanya yang tidak sedikit membuat sepatu ini cocok untuk mix and match dengan outfit-mu. Selain itu, lambang check yang menutupi sebagian besar sneakers ini menambah kesan glamor pada style-mu.
 

source: http://unlimited-fashion16.blogspot.co.id/2016/02/nike-roshe-sneaker-outfit-mit-bikerhose.html


 

Suede Sneakers

The last but not least, adalah suede sneakers. Sneakers yang berasa lembut seperti velvet ini tidak kalah stylish dengan sneakers yang lain. Beberapa selebriti papa atas terlihat memakai suede sneakers. Bahkan, Rihanna, sang pelantun lagu Umbrella juga menggandeng Puma untuk merilis suede sneakers spesial edisi Rihanna.
 

source: https://id.pinterest.com/abbymaya21/clothes/


 

So, Beautynesian berminat untuk tampil dengan sneakers?