Dusun Bambu

Buat kamu yang mencari tempat yang nyaman dan jauh dari keramaian, kamu wajib banget berkunjung ke Dusun Bambu. Disini kamu bisa mendapatkan pengalaman menyantap makanan di antara pepohonan yang didesain khusus seperti sarang burung. Pemandangan yang akan kamu dapat juga sangat menarik lho! Jika kamu ingin liburan, disini juga tersedia tempat untuk camping dan berbagai aktivitas lainnya, seperti bersepeda atau aktivitas berpetualang untuk anak-anak. Kebayang kan gimana serunya berlibur di tempat ini? 
 
source: https://sharontravelogue.com


 

Kampung Daun

Kampung Daun merupakan salah satu tempat wisata kuliner terbaik di Bandung lho. Maka dari itu, jika kamu sedang berwisata ke Bandung, kamu wajib banget datang kesini. Konsep yang dimiliki tempat makanan yang satu ini adalah perpaduan galeri alami dan cafe. Jika kamu datang untuk makan malam, kamu akan mendapatkan suasana pedesaan yang nyaman banget, dan ditambah lagi dengan udara sejuk dan segar yang bikin kamu tambah betah untuk berlama-lama disini. Uniknya lagi, kamu bisa menyantap aneka jajanan tempo dulu yang sudah sulit ditemukan di tempat lain. Disini juga disediakan tempat souvenir lho, jadi sambil menikmati makanan lezat dan suasana nyaman, kamu juga bisa belanja oleh-oleh untuk kamu bawa pulang!
 

source: http://tempatwisatadibandung.info/


 

Congo Cafe

Congo Cafe merupakan salah satu cafe yang memiliki suasana romantis saat malam hari. Dengan suasana nyaman seperti di hutan, cafe yang satu ini juga memiliki desain ala galeri. Congo Cafe memiliki berbagai menu Western Food yang lezat banget dan yang pasti kamu bisa menikmatinya dengan pemandangan yang bikin kamu betah untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Menu andalan Congo Cafe adalah steak! Menu yang pas banget kan untuk dinikmati dengan suasana natural yang ditawarkan cafe yang satu ini.
 

source: https://www.tripadvisor.com.au


 

Secret Garden

Taman yang satu ini terlalu menggemaskan untuk dijadikan rahasia! Secret Garden merupakan tempat makan yang mengusung tema taman dan rumahan. Suasana disini vintage banget lho, mulai dari terasnya hingga dekorasi kebunnya. Salah satu menu andalah dari Secret Garden adalah sate ikan yang disajikan dengan napolitan fettuccine. Agar kamu bisa menikmati suasana di Secret Garden secara maksimal, pilihlah area outdoor yang klasik banget dengan furniture vintage yang didominasi dengan warna putih dan coklat.
 

source: https://www.tripadvisor.com


 

Cocorico

Ingin menikmati pemandangan dari ketinggian yang pas? Kalau gitu kamu wajib banget menikmati makan di Cocorico! Cafe ini terdiri dari tiga tingkat yang bisa kamu pilih. Lantai pertama merupakan area outdoor dengan pemandangan kota yang indah. Kemudian di lantai kedua, kamu akan disugguhkan dengan interior yang membuatmu bisa merasakan seperti berada di tengah-tengah alam. Yang terakhir dan yang paling banyak menjadi pilihan orang-orang adalah lantai ketiga. Disini kamu bisa menikmati pemandangan indah dari rooftop lho! Untuk menu favorit, selain makanan tradisional dan makanan Asia, pizza di Cocorico juga menjadi salah satu rekomendasi.
 

source: http://www.kuliner-kuliner-bandung.com/


Banyak banget kan tempat makan unik di Bandung yang wajib banget kamu coba. Yang pasti menikmati makanan lezat ditemani dengan pemandangan indah merupakan hal yang bisa kamu temukan pada kelima tempat makan di Bandung ini. Jika kamu memiliki waktu yang cukup banyak, lebih baik kamu coba kelimanya saja biar tidak penasaran! Dari kelima tempat makan tersebut, mana nih yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Share pendapat kamu yuk!