RIMMEL LASH ACCELERATOR SERUM

Datang dari produk drugstore asal Inggris, dengan harga USD 9 saja kamu sudah bisa memiliki produk berkualitas ini. Serum bulu mata ini merupakan serum termurah dan terbaik yang sudah banyak di-rave oleh para beauty enthusiast. Selain itu, serum ini sangat lightweight sehingga tentunya dapat digunakan sebelum menggunakan maskara.
 

source: http://www.instyle.com/beauty/lash-out-11-best-eyelash-growth-serums-market#390436

Produk ini menjanjikan bulu mata yang terlihat lebih panjang dan penuh. Biasanya bulu mata akan menjadi lebih mudah diatur setelah penggunaan. Tentunya, hal ini merupakan nilai plus bagi kamu yang ingin segera mengaplikasikan makeup selain warnanya yang transparan. Produk ini dapat dibeli secara online di sini.
 

L'OREAL CONCENTRATED LASH BOOSTING SERUM

Serum satu ini cukup unik dikarenakan aplikatornya yang dibentuk sedemikian rupa mengikuti bentuk mata. Tentunya dengan desain wand seperti ini, setiap helai bulu mata akan terjangkau dengan mudah, bukan? Selain bulu mata atas, bulu mata bawahmu juga tidak akan terlewatkan karena aplikatornya yang sangat handy.
 

source: http://www.instyle.com/beauty/lash-out-11-best-eyelash-growth-serums-market#390415

Produk seharga USD 15 ini diformulasikan menggunakan arginine-infused serum, teknologi khusus yang dapat membuat bulu mata terlihat lentik dan tebal. Dapat digunakan kapanpun sesuai keperluan dikarenakan formulanya yang transparan sehingga dapat digunakan langsung setelah maskara. Untuk menggunakannya, pastikan matamu dalam keadaan bersih ya, Beautynesian. Produk ini dapat dibeli di sini.
 
<baca juga>

PETER THOMAS ROTH LASHES TO DIE FOR TURBO

Beralih ke produk high end, kali ini ada serum dari Peter Thomas dengan harga mencapai USD 80. Walaupun tergolong mahal, produk ini dijamin akan memanjangkan bulu matamu dengan cepat dikarenakan teknologi terbaru yang digunakannya yaitu Tri-Phase Lash Complex. Formulanya berupa peptide yang tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit sensitif. Sebaliknya, bulu mata akan ternutrisi dengan baik dan terlihat penuh.
 

source: http://www.instyle.com/beauty/lash-out-11-best-eyelash-growth-serums-market#390457

Serum ini dapat digunakan setiap malam dan dibiarkan hingga keesokan harinya. Dalam 4 minggu penggunaan secara rutin hasilnya sudah dapat dilihat, lho! Bulu mata akan terlihat panjang, tebal dan penuh. Mata akan terlihat seperti sedang menggunakan lash extensions. Produk ini dapat dibeli di sini.
 

REVITALASH ADVANCED

Revitalash adalah brand yang khusus menyediakan produk untuk bulu mata, jadi tentunya produk ini tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya. Sama seperti produk sebelumnya, Revitalash Advanced ini juga merupakan salah satu produk high end karena dibandrol dengan harga USD 98. Salah satunya serumnya yang paling terkenal yaitu Revitalash Advanced yang merupakan lash conditioner milik Rolls Royce.
 

source: http://www.instyle.com/beauty/lash-out-11-best-eyelash-growth-serums-market#390451

Bukan hanya memanjangkan bulu mata, kandungan alami di dalamnya seperti green tea, ginseng dan biotin akan menutrisi dan melindungi bulu matamu dari bakteri dan masalah lainnya yang dapat merusak struktur rambut. Fungsinya juga berupa conditioner yang melindungi rambut dari bahaya patah dan rontok. Lagi-lagi, produk ini juga mengandung peptide yang akan menyehatkan rambut. Produk ini dapat dibeli di sini.
 
<baca juga>

LASHFOOD NANO-PEPTIDE NATURAL EYELASH CONDITIONER

Untuk kamu yang suka dengan produk gluten free, serum ini sangat cocok untuk kamu! Serum bulu mata biasanya mengandung protein, namun Lashfood ini menggunakan bahan alami yang tidak mengandung gluten dan bebas dari paraben serta parfum lho. Tentunya serum yang dibandrol seharga USD 80 ini aman untuk kulit sensitif kamu, bukan?
 

source: http://www.instyle.com/beauty/lash-out-11-best-eyelash-growth-serums-market#390451


Serum ini diproduksi khusus untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata. Produk ini dibuat dalam bentuk eyelash conditioner dengan menggunakan teknologi nano-peptide, yang secara klinis terbukti dapat membuat bulu mata lebih panjang, tebal dan kuat. Masalah bulu mata yang patah pun juga akan berkurang karena serum ini melindungi hingga ke akar lho. Dalam 3-6 minggu pemakaian, kamu sudah bisa melihat sendiri hasil yang diberikan produk ini. Produk yang juga cruelty-free ini dapat dibeli di sini.