Banyak wanita yang seringkali mengabaikan perawatan kaki. Padahal kaki yang indah bisa menyempurnakan penampilan. Masalah pada kaki biasanya terjadi karena tekanan yang berlangsung terus menerus. Sehingga, menyebabkan tumit mengeras dan timbul masalah kulit kasar dan retak-retak. Untuk itu kamu perlu menggunakan moisturizer atau pelembab yang direkomendasikan khusus untuk kaki. Berikut beberapa pilihan foot cream yang bisa kamu coba.

1. Derma E Intensive Therapy Foot Crème

Foot crème dari Derma E ini memiliki beragam fungsi yang tidak hanya mengatasi masalah kulit kering dan retak. Tapi juga bisa mengatasi permasalahan kulit kaki lainnya seperti kusam dan gatal. Derma E Intensive Therapy juga bekerja untuk melancarkan sirkulasi darah pada kaki.
Biasanya setelah beraktivitas seharian kaki akan terasa lelah bahkan bisa menyebabkan bengkak. Nah, krim ini cocok untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Mengandung pycnognol, peach seed, ginkgo, yarrow, arnica serta diperkaya dengan peppermint dan menthol.
 

source: http://dermae.com/product/286/Intensive-Therapy-Foot-Cr%C3%A8me.html
<baca juga>

2. Scholl Cracked Heel Repair Cream

Masalah kaki pecah-pecah memang enggak bisa dibiarkan begitu saja. Bila terlalu lama diabaikan pastinya akan semakin parah dan mengganggu penampilan. Salah satu produk yang bisa dicoba yaitu Scholl Cracked Heel Repair. Kandungannya bisa bekerja secara efektif buat mengatasi tumit pecah-pecah. Gunakan saat malam hari sebelum tidur pada area yang membutuhkan perawatan. Keesokan harinya kulit retak akan menutup. Selain itu kamu akan merasakan sensasi mint yang membuat kaki lebih segar dan juga ampuh mengatasi bau kaki. 
 

source: http://www.tesco.com/groceries/product/details/?id=264481774

3. Soap and Glory Heel Genius

Produk ini mengandung allantoin, glycerin, macadamia oil, menthol, bilberry, orange dan lemon fruit acid. Bekerja memperbaiki tekstur kulit yang kasar sehingga membuatnya lebih halus dan lembut. Gunakan Soap and Glory Heel Genius pada malam hari sebelum tidur. Saat mengaplikasikan pada telapak kaki berikan pijatan lembut agar kandungannya meresap. Kemudian diamkan hingga keesokan harinya. Produk dari Soap and Glory ini juga memiliki aroma harum yang menyenangkan. 
 

source: http://www.chickadvisor.com/item/soap-glory-heel-genius-amazing-foot-cream/
<baca juga>

4. Oriflame Feet Up Advanced Cracked Heel Repair Food Cream

Oriflame juga meluncurkan produk krim kaki yang ampuh mengatasi masalah tumit pecah-pecah. Memiliki kandungan 10% urea yang bisa memberikan kelembutan pada kaki serta Intensive Care Complex yang efektif melembabkan kulit. Efeknya bila digunakan secara teratur kulit kasar dan pecah-pecah akan berkurang. Gunakan saat malam hari kemudian tutup dengan kaos kaki agar lebih lembab. 
 

source: https://www.snapdeal.com/product/oriflame-feet-up-advanced-cracked/1339215196

5. The Body Shop Peppermint Intensive Foot Rescue

The Body Shop selalu menghadirkan produk-produk perawatan kulit terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya krim kaki ini yang bisa menghaluskan serta melembabkan kaki. Enggak hanya itu saja krim ini juga mampu mengatasi masalah bau kaki. Diperkaya dengan kandungan peppermint oil yang membuat kulit terasa segar. Selain itu mengandung cocoa butter dan sweet almond oil yang bisa melembabkan kulit. Rasakan khasiatnya setelah beberapa kali pemakaian rutin ya. 
 

source: http://thebodyshop.com.ph/bath-body/foot-care

6. Kanna Foot Cream

Produk yang satu ini lebih mudah kamu dapatkan di swalayan terdekat dan harganya juga lebih terjangkau. Tapi jangan salah khasiatnya juga ampuh buat mengatasi masalah pada kaki. Hanya saja Kanna Foot Cream memiliki aroma yang kurang nyaman. Gunakan produk ini secara rutin sebelum tidur dan rasakan khasiatnya setelah keesokan harinya. 
 

source: http://reviews.femaledaily.com/hand-foot/foot-care/kanna/cracked-heel-cream-22