1. It's Skin Self Care Foot Cream

It's Skin Self Care Foot Cream mampu menghilangkan sel kulit mati serta menciptakan kaki yang sehat dan lembut. Foot cream ini diformulasikan dengan 5 jenis minyak nabati alami, yaitu olive, mineral, kayu putih, dedak padi dan lidah buaya. Teksturnya berupa balm yang dapat melembabkan dan melembutkan kaki kamu jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Cara menggunakannya mudah saja, setelah kamu mencuci kaki, oleskan foot cream ini pada kaki dan pijat dengan lembut. Lakukan hal ini saat pagi dan malam hari sebelum tidur. Akan lebih baik lagi jika kamu memakai kaus kaki setelah mengoleskan foot cream. 

source: http://hawaiihomecenter.com/product/beauty/its-skin-self-care-foot-cream/

Beli It's Skin Self Care Foot Cream $ 7.00

2. Innisfree Perfect Fresh Foot Cream

Innisfree Perfect Fresh Foot Cream hadir dengan aroma lemon dan mint yang menyegarkan yang dapat mengurangi stres dari kulit kaki kamu. Teksturnya yang berupa krim dapat menyerap dengan cepat dan lembut ke dalam kulit. Selain mengatasi masalah seperti sel-sel kulit mati dan kekeringan, bau kaki juga dapat diatasi dengan menggunakan foot cream ini. 

Caranya, cukup oleskan foot cream pada bagian kaki yang kasar dan kering dan pijat kaki dengan lembut untuk memudahkan cream menyerap ke dalam kulit. Untuk hasil yang lebih baik, pakai kaus kaki katun atau bungkus kaki dengan plastik setelah mengoleskan foot cream.

source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10656

Beli Innisfree Perfect Fresh Foot Cream $ 9.00

<baca juga>

3. the Saem Mint Jungle Foot Cream

the Saem Mint Jungle Foot Cream mudah diserap kulit dan langsung merawat kulit kaki kamu yang kering dan kasar. Aroma mint yang dimiliki foot cream ini benar-benar menyenangkan dan menenangkan. Kandungan spearmint, apple mint, madu, dan ekstrak peppermint dapat membantu merevitalisasi kaki yang lelah serta memberikan kelembaban dan menghidrasi.  

Sebelum menggunakannya, terlebih dahulu bersihkan/cuci kaki. Setelah itu oleskan the Saem Mint Jungle Foot Cream secukupnya dan pijat dengan lembut agar cepat diserap oleh kulit.

source: https://www.findprice.com.tw/datalist.aspx?q=足部滋養霜

Beli the Saem Mint Jungle Foot Cream Rp 130.000

4. Skinfood Almond Milk Rich Foot Cream

Sesuai dengan namanya, Skinfood Almond Milk Rich Foot Cream kaya akan kandungan almond dan susu  yang dapat membantu melmbabkan dan melembutkan kulit kaki kamu. Kamu bisa mengoleskan foot cream ini setelah mandi atau saat kaki terasa sangat kering. Jika kaki kamu sangat kering dan pecah-pecah, gunakan setiap hari sebelum tidur.

source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=105-9

Beli Skinfood Almond Milk Rich Foot Cream $ 5.55

<baca juga>

5. A'PIEU Soft Foot Moisture Cream

A'PIEU Soft Foot Moisture Cream mengandung urea 9,5% yang memberikan kelembaban pada kulit kaki yang kasar. Teksturnya berupa krim yang mudah diaplikasikan, lembut dan mudah diserap kulit ketika kamu mengoleskan dengan memijatnya. Terdapat pula kandungan jeruk dan minyak peppermint yang menyejukkan dan menyegarkan. Sebelum menggunakannya, pastikan kaki kamu sudah dicuci dengan bersih. Gunakan foot cream ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

source: http://w2beauty.com/en/a-pieu-body-care/17013-a-pieu-soft-foot-moisture-cream.html

Beli A'PIEU Soft Foot Moisture Cream Rp 97.500