Masalah terbesar wanita ketika ingin berpergian adalah.....packing! Yap, pasti kamu sering kebingungan harus membawa baju seperti apa untuk tetap tampil fashionable kemana-mana. Well, don't worry, this travel hacks will be your ultimate fashion guide. Simak ya!

Cukup Bawa Dua Pasang Sepatu 
 

source: http://www.susquehannastyle.com


Kamu pasti tahu sepatu akan sangat banyak memakan tempat dalam kopermu. Maka dari itu, bawalah sepatu tidak lebih dari dua pasang saja. Kemas sepatu yang paling nyaman untuk naik kendaraan maupun dibawa di dalam tas kemana-mana. For the best, packs a pair of converse and a pair of kitten heels for versatile look everywhere!
 

baca juga

Satu Jins atau Bawahan Untuk Berpergian
 

source: http://picture-cdn.wheretoget.it/


Jins atau celana panjang model apapun juga termasuk item yang akan makan tempat dalam tas dan koper. Makanya, tak perlu membawa banyak-banyak. Cukup satu bawahan atau jins yang paling nyaman untuk berpergian kemana-mana. Nah, warna hitam bisa menjadi pilihan terbaik dan netral untuk di mix match dengan atasan apapun. Well, orang juga tak akan sadar kamu terlihat menggunakan bawahan yang sama selama berhari-hari.
 

Simple Clothes with White T-shirts
 

source: http://dressmeblog.me/


Yap, white t-shirts bisa jadi andalan kamu saat berpergian, karena terlihat simplel dan bakalan gampang di mix and match dengan outfit lainnya. Kamu bisa memadu padankan kaos putihmu dengan berbagai macam outer seperti blazer, cardigan, jumper, atau scarf sesuai kondisi dan cuaca tempat yang kamu datangi. Bahkan dengan berbagai macam alas kaki. Seru kan?
 

baca juga

Bawa Outfit yang Ringan Multifungsi
 

source: http://living-thoughts.net

Think about it, kamu nggak akan mau dan repot-repot membawa selimut dan handuk tebal kemana-mana bukan? Apalagi jika kamu sedang traveling ala backpacker. Nah, sarung dan scarf bisa jadi penyelamat lho karena bisa menjadi handuk dan selimut tipis yang travel friendly. Kelebihannya, dua bahan ini mudah kering dan dicuci. Ketika berada di tempat bercuaca dingin, bawalah light coat yang dapat menghangatkan tubuh dan mudah di-packing.
 

Tambah Koleksi Outfitmu, Yes, Buy Some Clothes!
 

source: http://blog.grassrootsvolunteering.org


Alih-alih membawa outfit segambreng dalam koper dan tasmu, lebih baik kan membeli baju di tempat baru. Selain barang bawaan lebih ringan saat bepergian, kamu juga bisa mendapat insiprasi fashion baru dari tempat yang kamu datangi. Yes, you can be fashionable, dimanapun kamu berada.