Kemasan

Foot cream produksi PT. UNZA VITALIS ini hadir dalam kemasan tube putih setinggi 11,5 cm dan diameter 3 cm dengan netto 40gram. Pada kardus pebungkusnya terdapat keterangan ingredients, jadi kamu dapat mengecek apakah kandungannya berbahaya atau menyebabkan alergi. Bentuk packaging dengan tutup flip flop berwarna pink ini juga memudahkan kamu untuk mengeluarkan produk.
 

source: https://www.tokopedia.com/sumbersehat88/pandansari-kvk-foot-cream-untuk-tumit-pecah-pecah


 

Kegunaan dan Penggunaan

Pada kemansan Pandansari KVK Foot Cream ini kamu akan menemukan kegunaan foot cream ini seabgai berikut:

"Untuk membantu mengurangi kekeringan, mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit kasar dan pecah-pecah. Formula khusus Double Moisturizer Vitexyl menjaga kelembaban dan kadar air dalam kulit, mencegah kulit kering, kasar dan pecah-pecah. Cocok untuk daerah tumit, lutut dan siku."

Cara menggunakannya pun sama seperti produk krim pada umumnya, yaitu cukup dioleskan pada area kulit yang bermasalah. Namun, lebih baik digunakan saat tidak beraktivitas ya seperti saat sebelum tidur ketika kaki bebas dari alas sepatu. Hal ini disebabkan karena teksturnya yang tidak mudah menyerap sehingga kaki akan terasa licin ketika berjalan.
 

source: http://yukcoba.in/review/pandansari-kvk-foot-cream/206


 

<baca juga>

Hasil Akhir


Sudah ada banyak beauty blogger yang merekomendasikan produk ini. Misalnya saja blogger satu ini yang cukup meberikan review yang sangat lengkap dari tekstur hingga apakah produk ini worth it atau tidak. Blogger lainnya adalah Cielo yang merasa foot cream ini "wajib hadir dalam daftar belanja bulanan".

source: http://yukcoba.in/review/pandansari-kvk-foot-cream/206
Ya, produk andalan saya ini sudah saya beli berulang kali. ...Pengalaman saya setelah mencoba produk ini pecah-pecah pada kulit tumit saya benar-benar sembuh total meskipun dari keadaan kulit pecah yang sangat parah. Namun cream ini bukanlah produk perawatan yang menjanjikan waktu perbaikan yang instan.
source: http://yukcoba.in/review/pandansari-kvk-foot-cream/206


Untuk kulit kering dan pecah-pecah, produk ini dijamin dapat membuat kulit lembut seperti sebelumnya. Namun memang hasilnya tidak akan instan. Sebaiknya, gunakan secara rutin dan teratur pada area yang bermasalah. Jika digunakan secara rajin, alhasil kulit kering akan hilang. Oleskan setiap kali kulit kaki terasa kering namun harus diingat bahwa sangat dianjurkan untuk digunakan ketika tidak sedang beraktivitas.
 

Mengapa Pandansari KVK Foot Cream?


Memang belum banyak orang yang mempercayai produk lokal. Namun, jika sedang mencari foot cream lokal berkualitas, maka Pandansari KVK ini bisa menjadi salah satu opsi terbaik kamu. Produk ini aman digunakan dan cukup membantu untuk mengatasi kulit kaki pada area kaki. Harganya pun sangat murah untuk ukurannya yang terbilang cukup banyak yaitu sekitar Rp14.000 per tube.
 

source: http://cielocielarko.blogspot.co.id/2015/03/review-pandansari-kvk-foot-cream-atasi.html


Bahan-bahan dalam foot cream ini juga tidak berbeda jauh dengan produk penghalus kulit kaki lainnya. Daripada menggunakan produk mahal dengan hasil akhir yang sama saja, lebih baik menggunakan produk lokal saja kan? Nilai plusnya lagi, foot cream ini dapat dengan mudah ditemukan di toko kecantikan dan supermarket terdekat. Selamat mencoba!