L’Occitane Shea Butter Foot Cream

L’Occitane Shea Butter Foot Cream terbuat dari 15% shea butter dan lavender essential oil sebagai anti-inflamasi. Bahan tersebut dipercaya dapat bekerja dengan cepat dalam melembapkan, melembutkan dan mengatasi iritasi kulit. Selain itu, formulanya juga mengandung ekstrak daun mint sehingga akan terasa dingin di kulit kaki ketika digunakan. Tentunya sensasi dingin tersebut bagus jika kaki sudah terasa lelah, bukan? Produk seharga USD 28 ini dapat dibeli di gerai resmi L'Occitane atau di Amazon.
 

source: http://img.loccitane.com


 

Eucerin Foot Crème

Untuk kamu yang memiliki kaki kering dan sensitif , foot cream ini cocok untuk kamu karena tidak mengandung parfum. Produk ini terbukti secara klinis dapat mengatasi kulit kering dengan cara mencegah moisture loss. Selain fragrance-free, foot cream ini mengandung Alpha Hydroxyl Acid yang dapat mengeksfoliasi kulit mati pada telapak kaki dan tumit. Terdapat juga kandungan glycerin yang membuat kaki terasa sangat lembut setelah penggunaan. Produk seharga USD17 ini bisa kamu beli di Amazon.
 

source: http://curacaozone.curacao.netdna-cdn.com/


 

baca juga

Miracle of Aloe Miracle Foot Repair Cream

60% kandungan dari produk ini terbuat dari bahan organik lho, dan sebagian besar kandungannya adalah daun lidah buaya yang memang sudah terkenal memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulit. Kandungannya dapat meringankan rasa sakit dan letih pada kaki sekaligus mengatasi iritasi dan rasa gatal akibat kulit kering. Produknya sendiri fragrance-free, non-greasy dan sedikit oily sehingga masalah kulit kaki yang kering dapat segera teratasi. Nilai plus lainnya adalah foot cream ini aman digunakan oleh penderita diabetes dan dapat mengatasi masalah bau kaki lho. Produk seharga USD 9.55 ini bisa kamu dapatkan secara online di Amazon.
 

source: http://www.xl100store.ca/Miracle-Foot-Repair-Cream


 

Burt’s Bees Coconut Foot Crème

Foot cream yang satu ini bsa dibilang merupakan produk krim kaki yang paling natural dibandingkan produk lainnya. Terdapat vitamin E, ekstrak peppermint, rosemary dan coconut oil yang memang dapat merejuvenasi kulit kering dan mati. Hasilnya, kaki akan terasa sangat lembut dan sehat karena terdapat juga madu sebagai bahan bakunya. Produk  dengan sejuta manfaat ini juga sangat terjangkau, yaitu seharga USD 9.99 dan dapat dibeli di Amazon.
 

source: http://www.katelouiseblogs.com/2015/03/the-bees-knees-or-feet.html