Dry Feet : O'Keeffe's Healthy Feet

Produk satu ini harus banget menjadi solusi untuk yang kulit kakinya kering. Krim ini dapat memperbaiki tekstur kulit secara alami dengan cara menjaga hidrasinya dan keseimbangan pH level. Produk ini pun termasuk terjangkau untuk segala macam bahan aman yang digunakannya. O'Keeffe's Healthy Feet dapat dibeli di sini.
 

source: http://www.pedireviews.co.uk/best-foot-cream-reviews/


 

Cracked Heels : Flexitol Heel Balm

Produk ini mengandung 25% urea yang dapat menyembuhkan kulit kaki yang pecah-pecah. Untuk yang belum tahu, urea itu merupakan salah satu bahan yang selalu ada di semua produk kulit karena kelebihannya yang dapat melebapkan kulit yang mengeksfoliasi kulit mati. Produk ini sendiri sangat creamy dan hampir tidak beraroma sehingga cocok juga untuk kulit sensitif. Flexitol Heel Balm dapat dibeli di sini.
 

source: http://www.pedireviews.co.uk/best-foot-cream-reviews/


 

<baca juga>

Hard Skin : CCS Swedish Foot Cream

CCS Swedish Foot Cream sudah direkomendasikan oleh puluhan profesional untuk para penderita kulit yang keras dan kaku pada area tumit. Formulanya sangat moisturizing serta mengandung urea yang dapat melembutkan area keras pada kaki. Jika digunakan secara rutin, alhasil kulit akan kembali sehat seperti semula. CCS Swedish Foot Cream dapat dibeli di sini.
 
source: http://www.pedireviews.co.uk/best-foot-cream-reviews/


 

Everyday Use

Untuk perawatan sehari-hari kulit kaki tanpa kendala apapun, dapat menggunakan Tea Tree Oil Foot Spray yang seperti namanya, sangat mudah untuk digunakan yaitu cukup sidemprotkan saja pada area kaki. Kaki akan terhindar dari bau tidak sedap dan masalah kulit lainnya seperti iritasi dan kulit pecah-pecah. Kandungannya akan menjaga keadaan kulit tetap stabil.
 

source: http://www.pedireviews.co.uk/best-foot-cream-reviews/


Bahan yang digunakan sebagian besar adalah bahan antioksidan alami seperti peppermint oil dan daun mint. Terdapat juga daun aloe vera dan ekstrak chamomile untuk menutrisi kulit serta ylang ylang oil yang dapat merelaksasi kulit. Mengingat semua bahan yang dimilikinya, tentu produk ini memiliki aroma yang sangat segar, bukan?