Are you longing for a glowing and tight skin? Then you come to the right page! Banyak wanita mendambakan kulit wajah yang cerah, kencang, dan juga poreless tapi sampai sekarang masih belum menemukan cara efektifnya. Apakah kamu salah satunya? Ternyata untuk mencapai perfect skin goals itu, perawatan eksfoliasi kulit bisa menjadi solusi paling tepat lho. Kenapa?

Tanpa disadari, sel kulit mati yang menumpuk di wajah merupakan salah satu sumber utama berbagai permasalahan kulit. Lapisan kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit terlihat kusam dan menyumbat pori-pori wajahmu. Jika kamu biarkan, pori-pori yang tersumbat itu akan bercampur dengan bakteri dan kotoran sehingga memicu timbulnya jerawat. Worse, jika tumpukan sel kulit mati semakin menebal, lama kelamaan akan muncul crack yang akan terlihat seperti garis halus lho. Duh nightmare banget kan?
Oleh karena itu, kamu perlu rajin mengeksfoliasi sel kulit mati secara teratur untuk menghindari berbagai permasalahan kulit tersebut. Nah produk peeling gel dan peel off mask bisa menjadi cara paling praktis dan cepat untuk mengeksfoliasi kulit. Bahkan, para dermatologist pun juga sudah mengakui hal tersebut lho.

Menurut Dr. Rachel Herschenfield, MD, yang dikutip dari www.webmd.com, “Produk peeling dapat mengangkat lapisan sel kulit mati secara gentle sehingga membuat tekstur kulit semakin halus dan meratakan warna kulit. Peeling juga bisa menghilangkan garis halus atau membersihkan pori-pori. Lalu, masker wajah juga memberikan kelembapan secara intensif, menyerap minyak, atau berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan perawatan jerawat untuk kulit.”
 


Duo Face Care Glow & Tight: Face Peeling Gel dan Peel Off Mask 
 


Nah salah satu brand lokal yang telah lama menemani ritual kecantikan wanita Indonesia, Mustika Ratu, juga mengeluarkan rangkaian produk peeling lho yaitu Duo Face Care Glow & Tight yang terdiri dari face peeling gel dan peel off mask. Kedua skincare set ini hadir dengan dua varian yaitu Green Tea dan Lemon. Dengan skincare set lokal ini, kamu hanya perlu melakukan dua langkah perawatan mudah untuk mendapatkan kulit wajah sehat, cerah, dan juga kencang.  Yuk, simak langkah perawatannya!
 

<baca juga>


 

youtube:VxZj9CNZqRE
source: https://www.youtube.com/watch?v=VxZj9CNZqRE&feature=youtu.be
DUO FACE CARE MUSTIKA RATU : RAHASIA KULIT BERCAHAYA DAN KENCANG


 


Langkah #1: Face Peeling Gel Lemon / Green Tea

 


Pertama-tama, bersihkan pori-porimu dari kotoran dan make up dengan menggunakan pembersih wajah atau cleanser. Setelah wajahmu bersih, lanjutkan dengan penggunaan Face Peeling Gel Lemon / Green Tea untuk mengangkat sel kulit mati.  Kedua variannya sama-sama bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori secara optimal, mengecilkan pori-pori,  dan merevitalisasi kulit sehingga kulitmu akan terlihat lebih sehat, cerah, halus, dan poreless. Bonusnya, face peeling gel ini juga bisa membantu membersihkan komedo pada wajahmu lho sehingga kulitmu bisa terlihat lebih mulus tanpa komedo.

Nah buat kamu yang penasaran dengan perbedaan kedua variannya, perbedaannya hanya terletak pada kandungan bahan alaminya yaitu lemon dan green tea. Untuk varian lemon, formulanya kaya akan vitamin C yang bisa mencerahkan dan warna kulitmu. Sementara varian green tea lebih kaya akan kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk merawat kulit dan mencegah penuaan dini akibat racun dan radikal bebas yang mengendap di kulitmu.

Untuk cara penggunaannya, bersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan face cleanser. Lalu, oleskan Face Peeling Gel secukupnya pada wajah dan pijat lembut kulit wajahmu selama 3-5 menit. Oh iya hindari area sekitar mata ya. Kemudian, bilas wajahmu dengan air hangat. Untuk kulit normal cenderung berminyak, gunakan produk ini dia kali seminggu, dan untuk kulit normal cenderung kering kamu bisa menggunakannya sebanyak satu kali seminggu.
 

<baca juga>


Langkah #2: Peel Off Mask Lemon / Green Tea
 


Next, langkah perawatan selanjutnya adalah mengaplikasikan Peel Off Mask Lemon / Green Tea ke seluruh wajahmu. Kedua masker peel off ini sama-sama mengandung Tanin yang bisa membuat kulit wajahmu menjadi lebih kencang sehingga bisa terbebas dari keriput dan garis halus. Bedanya, Peel Off Mask Lemon diperkaya dengan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, sementara Peel Off Mask Green Tea mengandung ekstrak daun teh hijau yang kaya akan antioksidan dan ekstrak lidah buaya untuk menenangkan kulit. Hasilnya, kulitmu akan menjadi lebih sehat, kencang, cerah, halus dan terlihat flawless meskipun tidak menggunakan makeup.

Cara penggunaannya juga sangat praktis. Kamu hanya perlu mengaplikasikan maskernya ke seluruh wajahmu secara merata setelah menggunakan Face Peeling Gel sebelumnya. Oh iya, hindari kontak dengan daerah wajah yang sensitif seperti area sekitar alis, mata, dan juga bibir ya. Setelah itu, tunggu hingga mengering dan kelupas masker secara perlahan. Bilas menggunakan air hangat dan lakukan perawatan ini secara rutin sebanyak 2-3 kali seminggu ya untuk hasil yang maksimal.

Bagi kamu yang ingin mencoba langkah perawatannya, kamu bisa dengan mudah mendapatkan produknya di seluruh minimarket,supermarket, atau department store terdekat dengan harga sekitar Rp32.400. Apakah kamu ingin mencoba perawatan lokal ini, Beautynesian?