Rajin Bersihkan Hidung Menggunakan Pore Strip
 

source: http://www.newlovetimes.com/how-to-get-rid-of-blackheads-and-whiteheads/


Tahukah kamu mengapa hidung merupakan salah satu area wajah yang paling banyak dihinggapi pori-pori besar? Hal ini disebabkan oleh banyaknya komedo yang menumpuk di hidung sehingga menyumbat pori-pori dan membuatnya terlihat lebih besar. Untuk menghilangkan masalah hidung landak ini, kamu bisa menggunakan pore strip secara rutin. Kamu juga bisa menggunakan masker peel off untuk mengangkat komedo yang menyumbat pori-pori. Sedikit tips, sebelum menggunakan pore strip atau peel off mask sebaiknya kamu uapi terlebih dahulu hidungmu mengguanakan uap air panas untuk membuka pori-pori sehingga komedo lebih mudah terangkat. 
 


Rawat Pori-Pori dengan Produk Pore Tightening
 

source: http://www.garnierusa.com/articles-tips/skincare/skin-care-routine/what-skin-care-helps-with-the-blackheads-on-my-nose.aspx


Nah langkah perawatan ini juga tidak boleh kamu lewatkan kalau kamu menginginkan wajah yang poreless. Selalu gunakan rangkaian skincare yang mengandung bahan aktif yang bisa mengecilkan pori-pori. Biasanya kandungan pore tightening agent ini ditemukan dalam toner dan night cream. So, mulai sekarang kamu sebaiknya memilih skincare yang juga bisa mengecilkan pori-pori wajahmu. 
 

baca juga


Selalu Bersihkan Minyak di Wajahmu Menggunakan Blotting Paper
 

source: http://global.rakuten.com/en/store/keitaistrap/item/144-2770639/


Nah ini adalah fakta yang sering diabaikan oleh para wanita. Tahukah kamu kalau minyak itu sangat berpengaruh pada pori-pori yang besar? Yup minyak ini bekerja seperti lem yang menarik semua kotoran untuk menempel di kulit yang nantinya bisa menyumbat pori-pori. Karena itu, selalu siap sedia kertas minyak di dalam tasmu untuk menghapus minyak berlebih di wajahmu.
 

Nah Beautynesian, itu dia tiga langkah perawatan tepat yang bisa mengecilkan pori-pori wajahmu dengan cepat. Terapkan perawatan ini setiap hari untuk hasil maksimal dan mendapatkan wajah poreless seperti artis-artis Korea.
Yuk coba perawatannya sekarang!