Denim

Denim hair menjadi tren warna rambut yang banyak diminati di tahun 2016. Warna rambut ini terinspirasi dari warna bahan denim, yaitu biru dengan kedalaman gradasi warna yang berbeda. Paduan warna abu-abu dan biru pada rambut kamu akan menghasilkan warna kelabu yang unik dan cantik. Tren warna rambut denim semakin populer dengan banyaknya wanita yang mengunggah foto mereka di Instagram dengan rambut denim. Warna rambut denim ini sendiri diciptakan oleh penata rambut Adam Reed dari Percy & Red Salon.

source: https://br.pinterest.com/explore/light-pink-nails/

Galaxy

Tren rambut galaksi ini tidak kalah ramainya di instagram. Untuk mendapatkan warna ini kamu membutuhkan setidaknya lebih dari tiga warna untuk membuatnya terlihat mirip galaksi/gugusan bintang dan planet di luar angkasa. Warna yang digunakan juga bermacam-macam, mulai dari sentuhan warna biru, ungu, hijau, hingga paduan kombinasi warna merah, kuning dan pink. Viralnya warna rambut ini di instagram juga membuat banyak wanita mengunggah foto mereka dengan warna rambut ini dengan tagar #galaxyhair atau #spacehair. Seorang penata rambut dari Virgiania, Amerika yaitu Kristi Coleman menjelaskan bahwa menciptakan warna rambut seperti ini perlu kesabaran karena proses pengerjaannya cukup lama, yakni sekitar lima setengah jam. Dan satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah perawatan setelah proses pewarnaan. 

"Pemeliharan rambut seperti ini sangat sulit. Anda harus benar-benar melakukan perawatan agar warnanya tetap awet," ujarnya.
source: https://wolipop.detik.com/read/2015/10/19/130048/3047429/234/6/tren-mewarnai-rambut-seperti-galaksi-yang-populer-di-instagram#picmp
source: http://herchannel.com/galaxy-hair-how-to-rock-this-hot-new-hair-trend/

Rose Gold

Warna rose gold atau pink metalik ini juga tidak kalah unik dan bagus ketika diaplikasikan pada rambut. Agar mendapatkan warna rose gold yang sesuai dengan warna kulit kamu tentunya kamu harus konsultasikan dulu pada ahlinya. Tanyakan shade rose gold seperti apa yang cocok untukmu. Hal yang perlu juga kamu miliki adalah kepercayaan diri menggunakan warna ini di rambut kamu.

source: http://omgcolors.com/blonde-hair-colors/rose-gold-hair-color-inspiration/

Abu-abu

Warna abu-abu atau biasa disebut granny hair yang juga masih menjadi tren di tahun 2016 ini banyak dijumpai menghiasi rambut para selebgram dan blogger. Bahkan tidak hanya mereka, para artis luar dan dalam negeri juga banyak yang menyulap warna rambutnya menjadi abu-abu. Salah satu fashion blogger yang yang tidak tanggung-tanggung mengecat seluruh rambutnya dengan warna abu-abu adalah Keshia Nathania. Warna yang memberi kesan dingin diaplikasikan pada rambutnya yang pendek dan keriting sehingga menjadi lebih keren dan kekinian.

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/