Aroma Parfum yang Disukai Pria

This could be your ultimate guideline when choosing the right perfume. 


1. Clean and Fresh
 

source: https://www.fotolia.com/tag/trickle


Ternyata bukan cuma wanita yang suka sensasi wangi yang segar a la baru keluar dari kamar mandi, tapi pria juga suka wangi segar seperti ini. Aroma parfum seperti gardenia petals atau white freesia yang segar akan sangat disukai pria. Selain tercium segar, aroma yang clean dan fresh ini juga bisa memberikan kesan bersih pada wanita yang menggunakannya.
 


2. Light Floral and Woody Kind of Feeling
 

source: http://www.bbowt.org.uk/reserves/hog-hollowhill-woods


Surprisingly, para laki-laki ternyata sangat suka ketika pasangannya menggunakan parfum beraroma kekayuan. Walaupun terkesan sedikit maskulin, aroma parfum yang memberikan kesan fresh dan menenangkan ini menjadi salah satu aroma parfum favorit pria. Selain aroma woody, aroma bunga yang terkesan feminim juga bisa meng-impress pasangan kamu. Tapi, kamu juga harus memastikan jika wangi bunganya jangan terlalu menyengat ya.
 

<baca juga>


3. Orange Scent

source: http://www.huffingtonpost.co.uk/hilary-evans/dementia-future-is-orange_b_9016904.html


Wangi manis dan segar dari buah jeruk ternyata juga banyak disukai oleh para pria lho. Tapi, kamu juga tidak boleh sembarangan ketika memilih parfum dengan aroma jeruk ini karena bisa-bisa terkesan childish. Karena itu, pilih parfum dengan campuran kandungan citrus dan soft floral yang akan menghasilkan wangi yang segar dan soft sekaligus dan sangat irresistible.
 


4. Spicy Florals
 

source: http://www.glamour.com/gallery/perfumes-and-fragrances-that-turn-men-on-and-off#5


Wangi bunga yang dicampurkan dengan bahan lain seperti vanilla atau aroma yang sedikit spicy seperti white woods bisa menjadi sangat flattering lho. Karena para pria tidak terlalu menyukai aroma bunga yang menyengat, tambahan aroma spicy ini bisa meredam aroma bunga yang menyengat dan membuat wanginya terasa balance. Plus, spicy floral ini juga akan tercium elegan dan berkelas. 
 

<baca juga>


Aroma Parfum yang Tidak Disukai Pria

Just try to avoid this scent if you don't your crush run away.


1. Wangi Bunga yang Terlalu Menyengat
 

source: https://www.pexels.com/search/flowers/


Maybe you will be surprised, tapi parfum dengan aroma bunga yang paling banyak dijual di pasaran itu ternyata tidak terlalu disukai oleh pria. Menurut sebuah penelitian, wangi bunga yang menyengat ini justru akan memberikan kesan tua. Kamu tidak mau kan dianggap seperti old lady? Karena itu, hindari parfum dengan aroma bunga yang menyengat, terutama mawar dan melati. Instead, kamu bisa mencoba wangi bunga yang lebih segar seperti lily atau lavender. 
 


2. Wangi Kue yang Manis
 

source: http://www.southernliving.com/food/entertaining/irresistible-cake-recipes


Apakah kamu sering menggunakan aroma parfum yang manis seperti permen, cokelat atau cake? Lebih baik kamu sekarang mengganti parfum milikmu kalau tidak mau dianggap seperti anak kecil. Tahukah kamu kalau ternyata wangi manis ini dianggap annoying dan bahkan wanginya bisa membuat orang lain merasa "enek". Karena itu, sebisa mungkin hindari membeli parfum dengan aroma manis ya Beautynesian. Eits, tapi wangi vanila bisa menjadi exception kamu karena masih banyak pria yang menyukai aroma manis dari vanila ini. 
 


3. Aroma Bedak Bayi atau Baby Oil
 

source: http://www.harmondiscount.com/381370027386.html


Bagi kamu yang masih suka menggunakan bedak bayi atau apapun yang berbau seperti skincare bayi, sebaiknya kamu mulai menjauhinya. Wangi bayi ini hanya akan membuatmu terlihat tidak mature, and not sexy at all. Jadi, hindari wangi bedak bayi ini ya Beautynesian.