Mizon Snail Repair Eye Cream (15 ml) seharga Rp105.000,-

Snail mucus filtrat adalah liur dari siput yang mengandung protein, elastin, glycol dalam bentuk asam, dan antioksidan lainnya. Riset membuktikan bahwa liur siput mampu menyembuhkan luka dan bekasnya, memperbaiki hingga tingkat kulit terluar. Maka dari itu, liur siput sangat cocok bagi kulit yang berbekas jerawat, terluka, dan berwarna tidak merata.
 

source: https://www.tokopedia.com/liece/mizon-snail-repair-eye-cream-15-ml


Mizon Snail Repair Eye Cream terbukti mampu meregenerasi kulit, membantu menyamarkan lingkar hitam, kerutan, serta mencerahkan kulitmu. Kandungan snail mucus filtrat menutrisi dan merevitalisasi area mata lebih cepat. Karena teksturnya yang kenyal, proses penyerapannya ke dalam kulit jadi lebih tinggi. Produk yang memiliki wangi alami ini juga bebas bahan kimia, pewarna buatan, dan sangat cocok untuk kulit sensitif. Jadi, produk ini patut kamu pertimbangkan untuk masuk ke dalam wishlist kamu.
 

SKINFOOD Salmon Brightening Eye Cream seharga Rp183.000,-

Skinfood Salmon Brightening Eye Cream diciptakan untuk menyamarkan lingkar hitam dan mencerahkan kulit di area sekitar matamu. Krim ini mengandung ekstrak Omega 3 dan Salmon. Teksturnya bisa dibilang sangat rich dan cenderung lebih berminyak bila dibandingkan krim mata lainnya. Tapi walaupun teksturnya berminyak, formulanya tetap bisa meresap di kulit dengan baik. Bila kamu pemilik kulit kering, krim ini pilihan tepat untukmu karena kemampuan melembapkannya yang sangat bagus.
 

source: https://www.tokopedia.com/koreannoona/skinfood-salmon-brightening-eye-cream


Krim ini terbukti mencerahkan kulit area mata serta menghilangkan kantung mata. Matamu akan tampak jauh lebih muda, tidak tampak lelah meski semalaman begadang. Gunakan krim ini selama beberapa minggu dan bersiaplah untuk tidak memakai concealer lagi saat makeup!
 

<baca juga>

Tony Moly Panda's Dream So Cool Eye Stick seharga Rp 115.000,-

Tony Moly Panda's Dream So Cool Eye Stick adalah serum mata berbentuk stik yang menenangkan dan menyejukkan. Diciptakan untuk semua jenis kulit, eye stick ini dapat menghidrasi kulitmu. FYI, eye stick dari Tony Moly ini tidak hanya populer di Korea Selatan, tapi juga sudah terkenal hingga ke Amerika Serikat lho. 
 

source: https://www.tokopedia.com/intenscorner/tony-moly-pandas-dream-so-cool-eye-stick


Kemasannya yang unik jadi salah satu keunggulan dari produk ini. Wangi melon lembutnya membuatmu nyaman memulaskannya langsung di area mata. Kamu yang punya kesibukan sepanjang hari di depan komputer berjam-jam dan memiliki mata yang lelah, eye stick ini bisa menjadi solusimu untuk terlihat lebih segar dengan sensasi menyejukkan di area mata selama beberapa menit.