1. Long Hair
 

source: http://www.askavetquestion.com/selena-gomez-adidas-neo-2015-tumblr-adidas/


Rambut panjang merupakan potongan rambut paling friendly untuk kamu pemilik wajah bulat. Kenapa? Rambut panjang ini akan menutupi pipimu yang bulat dan memberikan kesan pipi lebih tirus.
 


2. Asymmetrical Bob
 

source: http://hairstylehub.com/asymmetrical-bob-styles/


Merasa bosan dengan potongan rambut yang standar dan Ingin bermain dengan potongan rambut? Gaya asymmetrical bob ini akan membuat tampilanmu terlihat playful selagi menutupi pipimu yang overload. 
 

<baca juga>


3. Medium Layered Haircut
 

source: http://styletips101.com/hair-how-tos/look-thinner-hairstyles.html


This is the must-done hairstyle bagi kamu pemilik wajah bulat. Layer haircut merupakan potongan rambut paling ampuh untuk membuat wajah terlihat lebih panjang. Potongan rambut ini akan membingkai wajahmu dan menciptakan ilusi wajah yang lebih tirus.
 


4. Soft Waves Under Shoulder
 

source: https://mauricemeade.com.au/m-press-post/2014-year-great-hair/


Kamu pasti tahu kan hairstyle yang identik dengan Victoria Secret Angels ini? Yup efek rambut bergelombang akan memberikan proporsi yang seimbang antara wajah dan rambutmu. Pastikan kamu membuat gelombangnya loose di bawah garus dagumu ya Beautyensian untuk menghindari kesan menumpuk di area pipi. Hindari model rambut yang terlalu keriting ya agar karena hanya akan membuat wajahmu terlihat makin bulat. Loose is better in this one.
 

<baca juga>


5. Side Part
 

source: https://id.pinterest.com/explore/dark-roots/


Potongan belah tengah akan lebih meng-highlight bagian tengah wajahmu sehingga pipimu yang menonjol akan terlihat lebih jelas. Karena itu, ubah belahan rambutmu ke samping agar wajahmu yang cheeky tersamarkan.